• Rabu, 7 Desember 2022

Aksi Rampok Tabrak Motor Warga Saat Kepergok Terekam CCTV

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:38 WIB
Aksi kawanan perampok di sebuah toko yang berada di Jalan Raya Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara terekam CCTV. (Tangkap Layar CCTV Warga)
Aksi kawanan perampok di sebuah toko yang berada di Jalan Raya Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara terekam CCTV. (Tangkap Layar CCTV Warga)

HarianSederhana.com, KABUPATEN BEKASI - Aksi kawanan perampok terekam kamera CCTV di sebuah toko yang berada di Jalan Raya Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Minggu (29/08).

Pada rekaman CCTV tersebut, aksi percobaan perampokan dilakukan oleh dua orang pelaku dengan menggunakan linggis dan alat pemotong besi.

Juanda, salah seorang saksi menuturkan, saat pelaku beraksi pemilik toka memantau melalui kamera CCTV. Pemilik toko kemudian meminta pertolongan.

Naas, saat warga mendatangi lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor langsung ditabrak. Beruntung warga dapat menghindar dan tidak tertabrak minibus yang dikendarai pelaku.

Baca Juga: Meski Miliki Kawasan Industri Terbesar se-Asia Tenggara, 60 Kilometer Jalan di Kabupaten Bekasi Rusak

"Keponakan saya kan perempuan jaga disini, dia ngasih tau ngunjukin CCTV ada orang mau ngerampok, terus menghubungi saudara, terus ke sini pas baru sampe langsung ditabrak pelaku dan kabur," kata Juanda, Selasa (31/08).

Juanda menjelaskan, warga sempat mengejar kawanan pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang. Namun warga tidak berhasil menangkapnya meski kondisi mobil pelaku telah mengalami pecah ban.

"Dikejar sampai jalan baru terus ke Rawapanjang berhasil kabur dia. Mobilnya udah pecah ban, spionnya juga udah pada gak ada nabrakin apa bae," katanya.

Pasca kejadian, pemilik toko telah melapor ke Kepolisian Sektor Tambun.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kinerja Satpol PP Kabupaten Bekasi Diapresiasi

Senin, 14 Maret 2022 | 18:13 WIB

Anggota BPD Bekasi Terlindungi Program BPJAMSOSTEK

Jumat, 11 Maret 2022 | 11:13 WIB

Sidang Sengketa Pilwabup Bekasi Kembali Digelar

Kamis, 10 Maret 2022 | 05:45 WIB

Senin, Kabupaten Bekasi Gelar PTM

Minggu, 6 Maret 2022 | 20:08 WIB

Terpopuler

X