• Selasa, 21 September 2021

Bantu Pemerintah Perangi Pandemi, Projo Kabupaten Bekasi Adakan Vaksinasi Covid-19

- Senin, 13 September 2021 | 19:18 WIB
DPC Projo Kabupaten Bekasi menggelar vaksinasi Covid-19 di Karang Satria. (TIM HS/Ewwy Widiansyah)
DPC Projo Kabupaten Bekasi menggelar vaksinasi Covid-19 di Karang Satria. (TIM HS/Ewwy Widiansyah)

HarianSederhana.com, KABUPATEN BEKASI - Untuk mendukung upaya pemerintah dalam memerangi pandemi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Bekasi menggelar vaksinasi Covid-19 di SMAN 2 Karang Satria, Perumahan Alamanda Regency, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Sabtu (11/09).

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung berkat kolaborasi dengan DPP Projo, Kemenkes RI, Mabes Polri, Polres Metro Kabupaten Bekasi beserta pihak-pihak lainnya.

Ketua Projo Kabupaten Bekasi Rosdiana menuturkan, vaksinasi Covid-19 ini sebagai bentuk kepedulian Projo untuk masyarakat wabil khusus di Kabupaten Bekasi.

"Keberadaan vaksin saat ini sangat penting. Mengingat menyangkut akan kebutuhan dan kepentingan dari masing-masing warga. Selain itu, vaksinasi ini juga dalam rangka persiapan new normal yang mana hidup berdampingan dengan Covid-19," tuturnya kepada Harian Sederhana ketika dikonfirmasi, Senin (13/09).

Baca Juga: Camat Tambun Utara Blak-blakan Soal Asal Sampah Kali Busa

Rosdiana menerangkan, kegiatan vaksinasi ini adalah tahap kedua selepas tahap pertama diselenggarakan pada bulan lalu. Untuk tahap dua sendiri, sambung Rosdiana, diselenggarakan pada dua hari yakni Sabtu (11/09) dan Minggu (12/09).

"Tim pelaksana sudah evaluasi dari pelaksanaan vaksin tahap satu bukan lalu. Jadi sudah paham akan tekhnisnya," ujarnya didampingi Catur Sugiyarno selaku Ketua Pelaksana Vaksinasi Covid-19 Projo Kabupaten Bekasi.

Ia pun berbangga hati antusias masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Projo. Dengan tingginya antusias masyarakat ikut vaksin diharapkan dapat segera mempercepat herd immunity.

"Alhamdulillah antusias masyarakat begitu tinggi mengikuti vaksinasi ini. Semoga Indonesia dapat segera merdeka dari Covid-19, dan perekonomian kembali bangkit," katanya.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Raya Kali CBL 'Surga' Begal Motor

Selasa, 21 September 2021 | 07:45 WIB

SS Si Pencuri Kambing Diciduk Polsek Muaragembong

Senin, 20 September 2021 | 22:57 WIB
X