• Selasa, 21 September 2021

Polsek Tarumajaya Libas Tiga Kelompok Pencuri Sepeda Motor

- Selasa, 14 September 2021 | 22:40 WIB
Polsek Tarumajaya berhasil meringkus tiga kelompok pencuri sepeda motor. (TIM HS/Ewwy Widiansyah)
Polsek Tarumajaya berhasil meringkus tiga kelompok pencuri sepeda motor. (TIM HS/Ewwy Widiansyah)

HarianSederhana, KABUPATEN BEKASI - Polsek Tarumajaya mengamankan tiga kelompok pencurian sepeda motor yang berkeliaran di wilayah Bekasi serta Jakarta dengan waktu yang berbeda beda.

Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy Suprayitno mengatakan, tiga kelompok ini berjumlah lima orang, mereka berinisial MY, ES, SW, N Dan M.

Edy menceritakan tersangka MY dan ES diamankan oleh Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat sekira pukul 03.00 pagi pada Selasa (07/09) lalu

Selanjutnya, SW diamankan di kontrakannya di Kampung Lagoa, Koja, Jakarta Utara pada Rabu (09/09).

Baca Juga: Polsek Tarumajaya Buka Gerai Vaksinasi Merdeka di Empat Lokasi

"Tiga kelompok curanmor tersebut tinggal berada di wilayah Bekasi, dan aksi mereka tersebut diilakukan di wilayah Bekasi dan Jakarta," ucap Edy di Mapolsek Tarumajaya, Selasa (14/09).

Penangkapan berawal dari adanya kejadian pencurian motor di wilayah hukum Tarumajaya. Korban yang pulang lari pagi pada pagi hari, kaget setelah melihat motornya raib digondol maling.

"Setelah kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke Polsek Tarumajaya, dan unit Satreskrim Langsung bergegas mencari pelaku," terang Edy.

Diketahui, motor korban dibawa lari pelaku ke arah Jakarta. Satreskrim Polsek Tarumajaya berhasil menangkap pelaku di Tanah Abang Jakarta Pusat. Setelah itu dua pelaku langsung digiring ke Polsek Tarumajaya.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Raya Kali CBL 'Surga' Begal Motor

Selasa, 21 September 2021 | 07:45 WIB

SS Si Pencuri Kambing Diciduk Polsek Muaragembong

Senin, 20 September 2021 | 22:57 WIB
X