• Jumat, 22 Oktober 2021

SS Si Pencuri Kambing Diciduk Polsek Muaragembong

- Senin, 20 September 2021 | 22:57 WIB
Aparat Polsek Muaragembong berhasil mengamankan SS, pelaku pencurian kambing yang meresahkan warga. (TIM HS/Ewwy Widiansyah)
Aparat Polsek Muaragembong berhasil mengamankan SS, pelaku pencurian kambing yang meresahkan warga. (TIM HS/Ewwy Widiansyah)

HarianSederhana.com, KABUPATEN BEKASI - Polsek Muaragembong berhasil menangkap satu dari tiga pelaku pencurian kambing dengan cara disembelih.

Dari tangan pelaku, aparat mengamankan lima ekor hewan kambing yang sudah disembelih, satu buah pisau jenis kater dan satu unit telepon genggam.

Dua orang pelaku lainnya sudah diketahui identitas dan kini tengah dalam pengejaran aparat Polsek Muaragembong.

Tertangkapnya satu dari tiga pelaku pencuri hewan kurban dengan cara disembelih, setelah adanya laporan warga di Kampung Pasar Karya, Desa Pantai Harapanjaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Polsek Muaragembong Gencar Perangi Covid-19

Warga merasa curiga dengan aksi para pelaku di tempat kejadian perkara.

Berbekal laporan korban, aparat Polsek Muaragembong dipimpin Kanit Reskrim Ipda Dedi langsung mendatangi lokasi kejadian. Di sana ternyata terdapat lima ekor kambing dalam kondisi sudah mati.

Di lokasi tersebut juga petugas langsung mengamankan Endang Suhana alias SS (45) yang merupakan satu pelaku, dan hendak membawa kambing tersebut untuk dijual di tempat penadah yang biasa menerima hasil kejahatan pelaku.

"Kami mengamankan satu dari tiga pelaku pencuri hewan kambing dengan cara disembelih, sedangkan dua lainnya masih dalam pengejaran petugas. Pelaku yang diamankan bertugas melihat kondisi tempat para pelaku menjalankan aksi pencurian hewan kambing," ujar Kapolsek Muaragembong Iptu Taupik Hidayat.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kawali Desak Pemkab Bekasi Sanksi Fajar Surya Wisesa

Senin, 11 Oktober 2021 | 13:00 WIB

18 WBP Lapas Kelas IIA Cikarang Dipindah

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:40 WIB

Gunawan Minta BBWM Dibubarkan

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 14:37 WIB

Pekerja Malam di Cikarang Selatan Divaksinasi

Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:03 WIB
X