• Minggu, 5 Desember 2021

Cara Rest Area KM 19 Tarik Minat Masyarakat Ikut Vaksinasi, Sediakan Pijat Hingga Musik Gratis

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:09 WIB
Rest Area KM 19 Adakan Vaksinasi dengan Menawarkan Beberapa Fasilitas. (Ewwy Widiansyah)
Rest Area KM 19 Adakan Vaksinasi dengan Menawarkan Beberapa Fasilitas. (Ewwy Widiansyah)

 

HarianSederhana.com, KABUPATEN BEKASI - Rest Area KM 19 Ruas Tol Jakarta Cikampek di Desa Lambang Sari, Tambun Selatan mengadakan fasilitas pijat hingga pertunjukan musik gratis.

Apa yang dilakukan Rest Area KM 19 ini bertujuan untuk memanjakan serta merangsang minat masyarakat mendaftar sebagai peserta vaksinasi Covid-19.

"Untuk pelayanan bagi peserta vaksin, kita siapkan minuman dan kursi pijat serta live music," tutur Desi Pratita selaku Direktur Rest Area KM 19 Tol Jakarta Cikampek, Selasa (12/10).

Desi Pratita menerangkan, penyediaan fasilitas cuma-cuma itu juga bertujuan agar masyarakat tidak bosan saat menunggu hasil observasi dan sertifikat vaksin setelah menerima suntik dosis vaksinasi.

Baca Juga: Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek Adakan Vaksinasi

"Dengan fasilitas ini masyarakat jadi lebih tertarik mengikuti vaksinasi karena pada dasarnya kegiatan ini memang untuk mempermudah masyarakat khususnya pengguna kendaraan di jalan tol yang belum divaksin," terangnya.

Sebelum vaksinasi masyarakat umum ini digelar, kata Desi, seluruh tenan yang ada di Rest Area KM 19 telah menerapkan protokol kesehatan ketat bahkan 95 persen pelayan restoran dan pegawai sudah divaksinasi sehingga aman untuk dikunjungi.

Desi mengatakan vaksinasi Covid-19 ini sebagai wujud kontribusi unsur swasta dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran virus corona sekaligus mempercepat capaian herd immunity atau kekebalan kelompok.

"Kita kerja sama dengan Pemdes Lambang Sari dan kepolisian untuk memvaksin masyarakat berusia di atas 12 tahun dan ibu hamil serta masyarakat umum," katanya.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X