• Minggu, 5 Desember 2021

Pengurus KADIN Kota Bekasi Periode 2021-2026 Dilantik, Ini Harapan Rahmat Effendi

- Senin, 18 Oktober 2021 | 23:01 WIB
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi berharap penuh kepada pengurus KADIN Kota Bekasi periode 2021-2026. (Ewwy Widiansyah)
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi berharap penuh kepada pengurus KADIN Kota Bekasi periode 2021-2026. (Ewwy Widiansyah)

HarianSederhana.com, KOTA BEKASI - Pengurus KADIN Kota Bekasi periode 2021-2026 diharapkan bisa bersinergi bersama Pemerintah Kota Bekasi, terutama untuk menggeliatkan perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi selepas pelantikan pengurus KADIN Kota Bekasi yang berlangsung di Hotel Santika Bekasi, Senin (18/10).

Orang nomor satu di Kota Bekasi ini menerangkan, kalau perekonomian masyarakat di wilayahnya sempat terpuruk saat pandemi. Karenanya butuh dukungan semua pihak untuk membangkitkanya kembali, khususnya dari KADIN Kota Bekasi.

"Dua tahun ini potensi PAD dan ekonomi kita jalan di tempat karena Covid-19. Kondisi ekonomi lumpuh, kesehatan lumpuh, ya karena memang berat sekali beban kita dalam menanggulangi Covid-19 ini," tutur Rahmat Effendi kepada wartawan.

Baca Juga: Ketua Wantim : Komitmen Pengurus Majukan KADIN Kota Bekasi

Meski begitu, Rahmat Effendi bersyukur akan capaian pelaksanaan vaksinasi di Kota Bekasi yang sudah mencapai 70 persen.

Menurutnya, Pemerintah Kota Bekasi butuh sinergitas dari pelaku usaha untuk menaikkan pemasukan, mau dari sektor pajak ataupun retribusi lainnya.

Pengurus KADIN Kota Bekasi Periode 2021-2026. (Ewwy Widiansyah)

Memuluskan niatan itu, sambung Rahmat Effendi, Pemerintah Kota Bekasi kini tengah memberikan kemudahan perizinan kepada pelaku usaha. Harapannya, PAD akan terus meningkat ketika kemudahan perizinan berusaha diterapkan.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X