• Minggu, 5 Desember 2021

Cucu Sutara Apresiasi KADIN Kota Bekasi Periode 2021-2026, Ini Alasannya

- Senin, 18 Oktober 2021 | 23:13 WIB
Ketua KADIN Jawa Barat Cucu Sutara Apresiasi KADIN Kota Bekasi Periode 2021-2026. (Ewwy Widiansyah)
Ketua KADIN Jawa Barat Cucu Sutara Apresiasi KADIN Kota Bekasi Periode 2021-2026. (Ewwy Widiansyah)

HarianSederhana.com, KOTA BEKASI - Ketua KADIN Jawa Barat Cucu Sutara meminta kepada KADIN Kota Bekasi periode 2021-2026 agar bersinergi dengan pemerintah daerah.

Cucu Sutara pun memuji KADIN Kota Bekasi periode 2021-2026 yang mampu menghadirikan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi serta Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro dalam prosesi pelantikan.

Kehadiran mereka berdua, sambung Cucu Sutara, bukti KADIN Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Muhammad Gunawan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Saya berharap teman-teman semua lebih semangat memajukan KADIN Kota Bekasi. Setelah dilantik langsung bekerja, menyusun program rencana kerja ke depannya, bagaimana kita bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah juga dengan DPRD," tutur Cucu Sutara.

Baca Juga: Pengurus KADIN Kota Bekasi Periode 2021-2026 Dilantik, Ini Harapan Rahmat Effendi

Dia juga berharap kepada Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro dan anggota DPRD Yogi Kurniawan dari Partai Golkar umtuk memberikan dukungan kepada pengurus KADIN Kota Bekasi yang baru dilantik.

"Dewan Pengurus KADIN Kota Bekasi kiranya dibantu untuk kemajuan kota ini. Dan, untuk teman-teman semua pengurus mulai sekarang silahkan aktif bersinergi dan berkomunikasi dengan Pemerintah Kota Bekasi," terang Cucu Sutara.

"Setelah pelantikan jangan berdiam diri, kita bergerak gandeng para pengusaha swasta maupun negeri. Insya Allah, Kota Bekasi akan maju,” sambung Cucu Sutara.

Cucu Sutara juga berharap agar KADIN Kota Bekasi meningkatkan investasi yang berkaitan dengan ekspor dan pengembangan UMKM. Dia mengingatkan agar pengurus KADIN tidak hanya bicara APBD atau proyek konstruksi pengadaan kecil.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X