• Minggu, 2 Oktober 2022

Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Apresiasi Stadion Mini Desa Setiamekar

- Senin, 1 November 2021 | 23:29 WIB
Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Hadiri Peresmian Lapangan Sepak Bola Stadion Mini Desa Setiamekar. (Ewwy Widiansyah)
Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Hadiri Peresmian Lapangan Sepak Bola Stadion Mini Desa Setiamekar. (Ewwy Widiansyah)

HarianSederhana.com, KABUPATEN BEKASI - Stadion Mini Sepakbola Setiamekar diresmikan pada Sabtu (30/10) di Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan. Peresmian Stadion ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki.

Dalam peresmiannya, Wakil Bupati Akhmad Marjuki menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Desa Setiamekar karena sudah menjalankan pembangunan sesuai Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional.

"Saya sampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Setiamekar atas pembangunan sarana olahraga berupa lapangan sepak bola yang memiliki standar internasional. Hal ini juga merupakan mandat presiden, dengan sudah mengalokasikan anggaran untuk merevitalisasi stadion mini menjadi lebih baik seperti sekarang ini,” tuturnya seperti keterangan resmi yang diterima Harian Sederhana pada Senin (01/11).

Selain itu, Akhmad Marjuki juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kementerian Desa dan PDTT karena telah memberikan bantuan, khususnya dalam hal dukungan anggaran untuk mendirikan lapangan sepakbola Stadion Mini Desa Setiamekar yang luar biasa bagus ini.

Baca Juga: Bang Choi: Sumpah Pemuda Momentum Millenials, Gen Z Meningkatkan Kebangsaan dan Optimisme

Dalam menghadiri peresmian Stadion Mini Sepakbola Setiamekar ini, Marjuki mengatakan ini merupakan keberhasilan dari Desa Setiamekar dalam pembangunan stadion mini sepakbola yang telah memiliki mutu standar internasional.

Karena meninjau dari Sport Development Index (SDI), Marjuki menjelaskan jika pembangunan sarana dan prasarana olahraga merupakan salah satu indikator keberhasilan pembangunan olahraga.

Selain menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya, Marjuki berharap dengan dibangunnya Stadion Mini Sepakbola Desa Setiamekar ini mampu mendorong partisipasi masyarakat untuk meningkatkan kebugaran, serta memajukan budaya berolahraga.

Baca Juga: Akhmad Marjuki Dilantik Jadi Wakil Bupati Bekasi, Ini Pesan Ridwan Kamil

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kinerja Satpol PP Kabupaten Bekasi Diapresiasi

Senin, 14 Maret 2022 | 18:13 WIB

Anggota BPD Bekasi Terlindungi Program BPJAMSOSTEK

Jumat, 11 Maret 2022 | 11:13 WIB

Sidang Sengketa Pilwabup Bekasi Kembali Digelar

Kamis, 10 Maret 2022 | 05:45 WIB

Senin, Kabupaten Bekasi Gelar PTM

Minggu, 6 Maret 2022 | 20:08 WIB

Terpopuler

X