Luar Biasa, Realisasi Investasi Kabupaten Bekasi Tahun 2021 Capai 43,27 Triliun

- Kamis, 17 Februari 2022 | 16:16 WIB
Pemkab Bekasi meraih penghargaan sebagai Peringkat Pertama Nasional Tingkat Kabupaten/Kota atas Capaian Realisasi Investasi Tertinggi.  (Istimewa)
Pemkab Bekasi meraih penghargaan sebagai Peringkat Pertama Nasional Tingkat Kabupaten/Kota atas Capaian Realisasi Investasi Tertinggi. (Istimewa)


HarianSederhana.com, Bekasi - Pemerintah Kabupaten Bekasi (Pemkab Bekasi) meraih penghargaan sebagai Peringkat Pertama Nasional Tingkat Kabupaten/Kota atas Capaian Realisasi Investasi Tertinggi Tahun 2021 dengan capaian investasi sebesar 43,27 trilyun rupiah.

Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, menerima langsung penghargaan tersebut dari Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPM), Bahlil Lahadalia di Ruang Rapat Nusantara, Gedung Suhartoyo, Kantor Kementerian Investasi/BKPM, Jakarta, Rabu 16 Februari 2022.

Plt. Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh investor dan pelaku usaha di Kabupaten Bekasi, yang telah berkontribusi menyukseskan program pemerintah melalui kepatuhannya dalam penyampaian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) secara tepat waktu, sehingga dapat memperoleh capaian realisasi tertinggi.

Baca Juga: Jaga Ketersediaan Minyak Goreng, Bulog Diminta Adakan OPM

"Kami ucapkan terima kasih kepada investor dan pelaku usaha yang telah mendukung kami menyukseskan program ini, sehingga Kabupaten Bekasi memperoleh realisasi investasi yang tertinggi," ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, selanjutnya Pemkab Bekasi akan terus meningkatkan iklim usaha yang kondusif agar keberlangsungan usaha di Kabupaten Bekasi dapat berjalan dengan nyaman, serta bisa mendapatkan kemudahan dalam berinvestasi.

"Pemkab Bekasi akan terus berupaya meningkatkan iklim usaha yang kondusif agar pelaku usaha dapat menjalankan usahanya dengan nyaman dan semakin mudah dalam berinvestasi," lanjutnya.

Baca Juga: Iin Nur Fatinah Sosialisasi Raperda Rencana RTRW Jabar

Dengan diterimanya penghargaan tersebut, ia berharap agar seluruh ASN di Pemkab Bekasi dapat meningkatkan motivasinya dalam memberikan pelayanan publik yang maksimal, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan para investor.

Hal tersebut menurutnya juga dapat bermanfaat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kinerja Satpol PP Kabupaten Bekasi Diapresiasi

Senin, 14 Maret 2022 | 18:13 WIB

Anggota BPD Bekasi Terlindungi Program BPJAMSOSTEK

Jumat, 11 Maret 2022 | 11:13 WIB

Sidang Sengketa Pilwabup Bekasi Kembali Digelar

Kamis, 10 Maret 2022 | 05:45 WIB

Senin, Kabupaten Bekasi Gelar PTM

Minggu, 6 Maret 2022 | 20:08 WIB

Terpopuler

X