• Selasa, 5 Juli 2022

Dua Pesilat meraih mendali di SEA Pencak Silat Championship 2022, Pemkab Bekasi beri penghargaan

- Minggu, 6 Maret 2022 | 19:11 WIB
Dua Pesilat meraih mendali di SEA Pencak Silat Championship 2022, Pemkab Bekasi beri penghargaan/ Dok. Hariansederhana.com/ Ewwy
Dua Pesilat meraih mendali di SEA Pencak Silat Championship 2022, Pemkab Bekasi beri penghargaan/ Dok. Hariansederhana.com/ Ewwy

Hariansederhana.com- Dua atlet pesilat meraih mendali di ajang Southeast Asia (SEA) Pencak Silat Championship 2022, 25-27 Februari di OCBC Arena Singapura.

Mereka adalah Rahmawati peraih mendali emas kategori senior match female 70-76 kilogram dan Asep Yuldan Sani meraih perak di nomor senior artistic male single .

Para peraih mendali di ajang Southeast Asia (SEA) Pencak Silat Championship 2022 ini Rahmawati mendapat uang pembinaan Rp 50 juta dan Asep Yuldan Sani Rp 35 juta dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Tujuh Langkah Penataan Simpang Ciawi

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada atlet kita yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di level Internasional. Terima kasih atas perjuangan dan prestasi yang diraih," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi usai memberikan penghargaan atlet di Museum Digital Gedung Juang Tambun, Sabtu.

Ia berpesan agar kedua pesilat ini tidak berpuas diri dengan pencapaian mereka saat ini dan terus berlatih secara konsisten agar mampu meraih prestasi lebih tinggi lagi.

"Semoga dua pesilat kita ini bisa menjadi contoh bagi atlet-atlet lain terutama yang sedang berjuang menggapai prestasi. Karena sebetulnya juga sudah ada beberapa atlet Kabupaten Bekasi yang mampu berprestasi di level internasional," katanya.

Baca Juga: Inilah Cara Agar Tidak Terjadi Penyumbatan Pembuluh Darah, Simak Penjelasan dr. Zaidul Akbar

Pemerintah daerah akan terus berupaya meningkatkan prestasi olahraga melalui kerja sama seluruh stakeholder agar pembangunan olahraga dapat sejalan dengan prestasi yang menjadi indikator keberhasilan.

Halaman:

Editor: Muhammad Irwan Supriyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kinerja Satpol PP Kabupaten Bekasi Diapresiasi

Senin, 14 Maret 2022 | 18:13 WIB

Anggota BPD Bekasi Terlindungi Program BPJAMSOSTEK

Jumat, 11 Maret 2022 | 11:13 WIB

Sidang Sengketa Pilwabup Bekasi Kembali Digelar

Kamis, 10 Maret 2022 | 05:45 WIB

Senin, Kabupaten Bekasi Gelar PTM

Minggu, 6 Maret 2022 | 20:08 WIB

Terpopuler

X