• Rabu, 7 Desember 2022

Sekda pimpin kontingen Kabupaten Bekasi di Porprov Jabar 2022

- Minggu, 6 Maret 2022 | 20:00 WIB
Sekda pimpin kontingen Kabupaten Bekasi di Porprov Jabar 2022/ Dok. Hariansederhana.com/ Ewwy
Sekda pimpin kontingen Kabupaten Bekasi di Porprov Jabar 2022/ Dok. Hariansederhana.com/ Ewwy

Hariansederhana.com- Sekretaris daerah (Sekda)Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi menyatakan dirinya menjadi pemimpin kontingen Kabupaten Bekasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat pada November 2022 mendatang.

"Mohon doa restu agar kita bisa merebut kembali gelar juara umum Proprov Jabar 2022," katanya usai memberi penghargaan dua pesilat berprestasi internasional di Museum Digital Gedung Juang Tambun, Sabtu.

Sekda Dedy mengaku akan memimpin kontingen Kabupaten Bekasi didampingi KONI, Disbudpora, perangkat daerah, serta jajaran terkait lain guna mencapai target menjadi juara umum Porprov Jabar 2022.

Baca Juga: Dua Pesilat meraih mendali di SEA Pencak Silat Championship 2022, Pemkab Bekasi beri penghargaan

"Kita bisa, saya yakin kolaborasi bersama pemerintah daerah, KONI, dan segenap pihak terkait bisa mewujudkan target bersama, tentu dengan dukungan seluruh elemen," ucapnya.

Dia berharap segenap unsur mulai dari masyarakat, pecinta dan praktisi olahraga, hingga swasta serta perangkat daerah tentunya turut berperan aktif memberikan kontribusinya untuk mencapai target yang telah ditetapkan itu.

"Tanpa dukungan semua pihak mustahil mewujudkan target kita. Nanti akan saya gerakkan sektor industri, banyak kawasan industri untuk mendukung prestasi olahraga kita," ucap.

Baca Juga: Tujuh Langkah Penataan Simpang Ciawi

Tanpa dukungan semua pihak mustahil mewujudkan target kita. Nanti akan saya gerakkan sektor industri, banyak kawasan industri untuk mendukung prestasi olahraga kita," ucapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Irwan Supriyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kinerja Satpol PP Kabupaten Bekasi Diapresiasi

Senin, 14 Maret 2022 | 18:13 WIB

Anggota BPD Bekasi Terlindungi Program BPJAMSOSTEK

Jumat, 11 Maret 2022 | 11:13 WIB

Sidang Sengketa Pilwabup Bekasi Kembali Digelar

Kamis, 10 Maret 2022 | 05:45 WIB

Senin, Kabupaten Bekasi Gelar PTM

Minggu, 6 Maret 2022 | 20:08 WIB

Terpopuler

X