• Sabtu, 10 Desember 2022

Jadi Korban Dugaan Tindak Pidana Penggelapan, Citra Ayu Ngadu ke Polres Metro Bekasi

- Minggu, 6 Maret 2022 | 19:59 WIB
Citra Ayu, Korban Dugaan Tindak Pidana Penggelapan Barang Oleh Oknum Sebuah Showroom di Kabupaten Bekasi. (Ewwy Widiansyah)
Citra Ayu, Korban Dugaan Tindak Pidana Penggelapan Barang Oleh Oknum Sebuah Showroom di Kabupaten Bekasi. (Ewwy Widiansyah)

HarianSederhana.com, KABUPATEN BEKASI - Seorang wanita cantik bernama Citra Ayu diduga menjadi korban tindak pidana penggelapan yang dilakukan oknum Kepala Cabang Madina Mora Motor berinisial FL alias Ucok.

Citra Ayu sendiri sudah melakukan kejadian dugaan pelanggaran hukum tersebut Polres Metro Bekasi dengan Nomor LP/B/430/II/2022/SPKT.

Wanita berparas cantik ini pun bercerita asal mula menjadi korban penggelapan. Kisahnya bermula saat dia melakukan praktik jual beli dalam hal ini tukar tambah mobil.

Ketika itu dia menukarkan CRV keluaran 2014 dengan Toyota Yaris tahun 2020. Dia pun mendatangi showroom Madina Mora Motor untuk melakukan transaksi.

Baca Juga: Dua Pesilat meraih mendali di SEA Pencak Silat Championship 2022, Pemkab Bekasi beri penghargaan

"Kita liat unit kemudian bertemu dengan (FL) alias Ucok saat itu kami negosiasi deal harga CRV nya seharga Rp 180 juta saya nambah membayar senilai Rp 42jt mentransfer ke rekening FL clear transaksi," tutur Citra Ayu.

Ia menerangkan, ketika itu FL memberikan surat-surat kelengkapan mobil tersebut. Namun yang diberikan hanya STNK saja tak beserta BKPB dari mobil tersebut.

"Mobil saya yang CRV diberikan ke FL beserta surat-suratnya lengkap, kemudian Yaris itu juga dikasih ke saya tapi malah hanya STNK saja tidak sama BPKB," ujarnya.

Dia menceritakan posisi Mobil Yaris dibagian belakang kaca ada kendala rusak. Dan dirinya saat itu mobilnya dibawa hanya beberapa hari saja.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kinerja Satpol PP Kabupaten Bekasi Diapresiasi

Senin, 14 Maret 2022 | 18:13 WIB

Anggota BPD Bekasi Terlindungi Program BPJAMSOSTEK

Jumat, 11 Maret 2022 | 11:13 WIB

Sidang Sengketa Pilwabup Bekasi Kembali Digelar

Kamis, 10 Maret 2022 | 05:45 WIB

Senin, Kabupaten Bekasi Gelar PTM

Minggu, 6 Maret 2022 | 20:08 WIB

Terpopuler

X