• Selasa, 5 Juli 2022

Polres Bekasi Buka Gerai Vaksin Presisi Pusat Belanja

- Kamis, 10 Maret 2022 | 05:15 WIB
Vaksinasi Presisi. (Ewwy Widiansyah)
Vaksinasi Presisi. (Ewwy Widiansyah)

HarianSederhana.com, KABUPATEN BEKASI - Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi membuka gerai vaksin presisi di pusat perbelanjaan Mal Lippo Cikarang dengan sasaran pengunjung mal serta masyarakat sekitar.

"Gerai vaksin presisi ini sebagai upaya kami mendukung program akselerasi vaksinasi pemerintah menuju kekebalan kelompok masyarakat secara menyeluruh," kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Argadija Putra.

Dia mengatakan kegiatan vaksinasi COVID-19 di pusat perbelanjaan ini terselenggara atas kerja sama Satlantas Polres Metro Bekasi dengan manajemen Lippo Cikarang, melibatkan empat tenaga kesehatan, dua petugas input data, serta empat petugas pengamanan dari satuannya.

Baca Juga: Plt Wali Kota Bekasi Dampingi Wamentan Kunjungi Pasar

Pihaknya menyiapkan kuota 300 dosis vaksin merek AstraZeneca per hari di gerai vaksin presisi pusat perbelanjaan Mal Lippo Cikarang dengan sasaran warga yang belum menerima vaksinasi dosis kedua dan dosis penguat antibodi.

"Ini masuk hari kedua pelaksanaan, sudah kami laksanakan sejak Selasa kemarin. Lokasi gerai ada di lobi barat mal," katanya.

Pengunjung yang ingin mendapatkan layanan di gerai vaksin presisi ini cukup membawa fotokopi identitas diri atau KTP berdomisili Indonesia dengan usia 18 tahun ke atas.

Baca Juga: Hima Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi Adakan Pagelaran Budaya Perebutkan Piala Plt Bupati

"Khusus peserta vaksinasi booster, ada tambahan persyaratan yakni telah menjalani vaksinasi dosis dua minimal tiga bulan sebelumnya, sesuai ketentuan pemerintah," katanya.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kinerja Satpol PP Kabupaten Bekasi Diapresiasi

Senin, 14 Maret 2022 | 18:13 WIB

Anggota BPD Bekasi Terlindungi Program BPJAMSOSTEK

Jumat, 11 Maret 2022 | 11:13 WIB

Sidang Sengketa Pilwabup Bekasi Kembali Digelar

Kamis, 10 Maret 2022 | 05:45 WIB

Senin, Kabupaten Bekasi Gelar PTM

Minggu, 6 Maret 2022 | 20:08 WIB

Terpopuler

X