• Sabtu, 13 Agustus 2022

Kapolri Buka Vaksinasi Penguat Presisi Buruh Indonesia

- Kamis, 10 Maret 2022 | 05:30 WIB
Kapolri Buka Vaksinasi Penguat Presisi Buruh Indonesia. (Ewwy Widiansyah)
Kapolri Buka Vaksinasi Penguat Presisi Buruh Indonesia. (Ewwy Widiansyah)

HarianSederhana.com, KABUPATEN BEKASI - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara resmi membuka kegiatan vaksinasi dosis penguat atau booster presisi bagi buruh seluruh Indonesia di PT Fajar Paper Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu (9/3).

Kapolri mengatakan kegiatan 'Vaksinasi Booster Presisi' untuk para pekerja industri ini dilaksanakan serentak di 34 provinsi seluruh Indonesia.

"Hari ini kami melaksanakan vaksinasi booster bagi rekan buruh dengan menargetkan 1,5 juta dosis se-Indonesia untuk hari ini saja. Kami harapkan ke depan bisa bertambah lagi," katanya di Bekasi, Rabu.

Baca Juga: Plt Wali Kota Bekasi Dampingi Wamentan Kunjungi Pasar

Sigit mengatakan saat ini Indonesia masih menghadapi ancaman COVID-19 varian Omicron. Oleh sebab itu, vaksinasi dosis ketiga sangat penting diberikan kepada buruh-buruh di Indonesia.

"Karena saat ini kita juga berhadapan dengan varian Omicron sehingga kesehatan rekan-rekan buruh harus tetap terjaga. Untuk itu rekan-rekan buruh harus mendapatkan vaksin booster sehingga kita semua siap menghadapi perkembangan varian baru Omicron," katanya.

Selain vaksinasi, PT Fajar Paper juga memberikan bantuan paket sembako senilai total Rp5 miliar kepada buruh-buruh yang terdampak COVID-19 di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Hima Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi Adakan Pagelaran Budaya Perebutkan Piala Plt Bupati

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis kepada Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea yang turut hadir saat acara berlangsung.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kinerja Satpol PP Kabupaten Bekasi Diapresiasi

Senin, 14 Maret 2022 | 18:13 WIB

Anggota BPD Bekasi Terlindungi Program BPJAMSOSTEK

Jumat, 11 Maret 2022 | 11:13 WIB

Sidang Sengketa Pilwabup Bekasi Kembali Digelar

Kamis, 10 Maret 2022 | 05:45 WIB

Senin, Kabupaten Bekasi Gelar PTM

Minggu, 6 Maret 2022 | 20:08 WIB

Terpopuler

X