• Selasa, 5 Juli 2022

Dibantu CSR PT Harrosa, MTs Jamiatul Huda Bojongmanggu Akhirnya Miliki Gedung Sekolah Baru

- Kamis, 10 Maret 2022 | 20:05 WIB
Direktur Utama PT Harrosa Darma Nusantara, Hartono meresmikan gedung sekolah MTs Jamiatul Huda di Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmanggu, Kabupaten Bekasi. (Ewwy Widiansyah)
Direktur Utama PT Harrosa Darma Nusantara, Hartono meresmikan gedung sekolah MTs Jamiatul Huda di Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmanggu, Kabupaten Bekasi. (Ewwy Widiansyah)

HarianSederhana.com, KABUPATEN BEKASI - Direktur PT. Harrosa Darma Nusantara H. Hartono M Fadli bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang juga Ketua Partai PDI-Perjuangan Sulaeman meresmikan gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) Jamiatul Huda yang berlokasi Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi. Kamis ( 10/3/22)

Murid dan pihak yayasan Pendidikan Islam Jamiatul Huda (Yapija) di Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi mengapresiasi berbagai pihak yang telah membantu membangun kembali MTs Jamiatul Huda.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Harosa atas CSR-nya. Karena sangat jarang sekali perusahaan yang mampu berkontribusi sepenuhnya untuk dunia pendidikan saat ini," kata Kepala MTs Jamiatul Huda, Awaludin Ahmad, saat peresmian gedung baru.

Baca Juga: Sidang Sengketa Pilwabup Bekasi Kembali Digelar

Awaludin mengatakan, sebelum dibangun pihak yayasan sempat kebingungan melihat bangunan sekolah yang sudah miring. Bahkan bangunan sekolah nyaris roboh.

"Itu sekitar September 2021 kemarin, kita bingung karena bangunan miring, kontur tanah di sini memang labil jadi bangunan sekolah hampir ambruk. Seminggu kemudian datang tim dari PT Harosa dan melakukan survei," ungkapnya.

Setelah disurvei, tim dari perusahaan tersebut memutuskan untuk memperbaiki empat ruang kelas dan menambah satu ruang kelas baru berikut mebeler dan toilet.

Baca Juga: Kapolri Buka Vaksinasi Penguat Presisi Buruh Indonesia

"Empat lokal dibangun dan ditambah satu lokal lagi jadi lima kelas. Intinya kami mengucapkan terimakasih ditambah 3 unit kendaraan ambulance yang diberikan di 3 Desa yakni Desa Sukamukti. Desa Pasir Ranji dan Desa Sukasejati. hanya ucapan terimakasih yang bisa disampaikan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kinerja Satpol PP Kabupaten Bekasi Diapresiasi

Senin, 14 Maret 2022 | 18:13 WIB

Anggota BPD Bekasi Terlindungi Program BPJAMSOSTEK

Jumat, 11 Maret 2022 | 11:13 WIB

Sidang Sengketa Pilwabup Bekasi Kembali Digelar

Kamis, 10 Maret 2022 | 05:45 WIB

Senin, Kabupaten Bekasi Gelar PTM

Minggu, 6 Maret 2022 | 20:08 WIB

Terpopuler

X