• Selasa, 5 Juli 2022

10 Ribu Kupon Minyak Goreng Telah Distribusikan DPP Pengajian Alhidayah Partai Golkar

- Kamis, 10 Maret 2022 | 20:10 WIB
DPP Golkar Memberikan 10 Ribu Kupon Minyak Goreng. (Ewwy Widiansyah)
DPP Golkar Memberikan 10 Ribu Kupon Minyak Goreng. (Ewwy Widiansyah)

HarianSederhana.com, Kabupaten Bekasi - Kelangkaan minyak goreng di masyarakat masih terjadi hingga berimbas melonjaknya harga minyak goreng di pasaran guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di masyarakat.

DPP Pengajian Alhidayah Partai Golkar kembali mendiskusikan minyak goreng pada ribuan warga masyarakat di kabupaten Bekasi, hampir sepuluh ribu kupon telah di berikan warga selama tujuh hari melakukan bazar murah minyak goreng di seluruh kabupaten Bekasi.

Bertempat di kampung pemahan desa setia Mulya kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi, DPP Pengajian Alhidayah Partai Golkar kembali mendistribusikan minyak goreng dengan membagikan seribu kupon pada warga di tempat tersebut.

Baca Juga: Dibantu CSR PT Harrosa, MTs Jamiatul Huda Bojongmanggu Akhirnya Miliki Gedung Sekolah Baru

Di pimpin langsung pengurus DPP Pengajian Alhidayah Partai Golkar bidang sosial dan kesehatan Ibu Siti Qomariyah langsung mendistribusian minyak goreng yang di berikan pada ribuan warga di tempat tersebut.

Di hadapan ribuan warga pengurus DPP pengajian Alhidayah partai Golkar bidang sosial dan kesehatan siti Qomariyah,mengaku sangat berterima kasih dengan menko perekonomian Erlangga Hertanto yang selalu mensuport dan membantu Alhidayah DPP Partai Golkar
Kabupaten Bekasi dalam kegiatan sosial mendistribusikan minyak goreng pada warga masyarakat.

"hari ini untuk kesekian kalinya kami pengurus DPP pengajian Alhidayah Partai Golkar melakukan bazar pasar murah dengan menjual minyak goreng di bawah harga pasaran pada warga masyarakat kabupaten Bekasi"ucap Siti Qomariyah.

Baca Juga: Sidang Sengketa Pilwabup Bekasi Kembali Digelar

"di kampung pemahan desa setia mulai ini sebanyak 1000 minyak goreng kami jual murah dengan harapan dapat meringankan beban warga khususnya para ibu rumah tangga yang saat ini di buat pusing dengan kenaikan berbagai harga bahan pokok" tambah Siti Qomariyah

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kinerja Satpol PP Kabupaten Bekasi Diapresiasi

Senin, 14 Maret 2022 | 18:13 WIB

Anggota BPD Bekasi Terlindungi Program BPJAMSOSTEK

Jumat, 11 Maret 2022 | 11:13 WIB

Sidang Sengketa Pilwabup Bekasi Kembali Digelar

Kamis, 10 Maret 2022 | 05:45 WIB

Senin, Kabupaten Bekasi Gelar PTM

Minggu, 6 Maret 2022 | 20:08 WIB

Terpopuler

X