• Selasa, 5 Juli 2022

Kinerja Satpol PP Kabupaten Bekasi Diapresiasi

- Senin, 14 Maret 2022 | 18:13 WIB
Satpol PP Kabupaten Bekasi Mendapatkan Apresiasi. (Ewwy Widiansyah)
Satpol PP Kabupaten Bekasi Mendapatkan Apresiasi. (Ewwy Widiansyah)

HarianSederhana.com, KABUPATEN BEKASI – Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi dalam menjalani tugas penegakkan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Kepala Daerah (Perkada).

Serta menjadi garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Hal itu disampaikannya dalam Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke-72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-60 yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bekasi, Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, serta instansi dan pihak lainnya, yang berlangsung di Pendopo Satpol PP, Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, Senin (14/03/22).

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Bekasi Komitmen Perangi Korupsi

Akhmad Marjuki menyampaikan, Satpol PP Kabupaten Bekasi merupakan ujung tombak dan unsur penting di tubuh pemerintahan yang memiliki tugas pokok dan fungsi untuk menegakkan Perda dan Perkada, menyelenggarakan Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat serta Perlindungan Masyarakat di Kabupaten Bekasi.

“Satpol PP Kabupaten Bekasi telah memiliki sepak terjang yang sangat baik dalam mewujudkan terciptanya ketenteraman dan ketertiban umum dalam ruang lingkup masyarakat. Tentunya Pemerintah Kabupaten Bekasi memberikan apresiasi terhadap kinerja Satpol PP dan Satlinmas yang telah berjuang sekuat tenaga khususnya dalam menangani pandemi di Kabupaten Bekasi,” ucap Marjuki.

Marjuki berharap Satpol PP dan Satlinmas dapat terus meningkatkan program kerjanya dengan menjunjung tinggi nilai-nilai humanis dalam tugasnya.

Baca Juga: Anggota BPD Bekasi Terlindungi Program BPJAMSOSTEK

Dirinya mengatakan, Satpol PP dan Satlinmas Kabupaten Bekasi harus bisa menjalankan tugas secara santun sesuai dengan SOP, serta memperhatikan hak asasi sehingga penegakkan permasalahan yang ada di masyarakat dapat tertangani dan ditindak dengan sebaik-baiknya.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kinerja Satpol PP Kabupaten Bekasi Diapresiasi

Senin, 14 Maret 2022 | 18:13 WIB

Anggota BPD Bekasi Terlindungi Program BPJAMSOSTEK

Jumat, 11 Maret 2022 | 11:13 WIB

Sidang Sengketa Pilwabup Bekasi Kembali Digelar

Kamis, 10 Maret 2022 | 05:45 WIB

Senin, Kabupaten Bekasi Gelar PTM

Minggu, 6 Maret 2022 | 20:08 WIB

Terpopuler

X