• Selasa, 21 September 2021

Camat Sawangan Berharap ASN dan Lurah Terus Melakukan Inovasi

- Selasa, 14 September 2021 | 19:02 WIB
Camat Sawangan Anwar Nasihin bersalaman dengan Sudadih Sekcam Sawangan yang saat ini menjadi Camat Limo. (Tim HS/Sudibyo)
Camat Sawangan Anwar Nasihin bersalaman dengan Sudadih Sekcam Sawangan yang saat ini menjadi Camat Limo. (Tim HS/Sudibyo)


HarianSederhana.com, Depok - Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengingatkan para lurah untuk saling koordinasi. Kemudian bisa hadir di masyarakat, sehingga setiap ada kejadian bisa mengetahuinya.

“Kalau kita hadir di masyarakat, kita bisa inventarisasi (apa yang dibutuhkan masyarakat). Nanti kita  bisa usulkan  ke OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk ditindaklanjuti penanganannya,” ujar Anwar Nasihin.

Hal itu disampaikannya usai serah terima jabatan (sertijab) antara dirinya dengan Plt Camat Sawangan, Feri Birowo, di aula Kecamatan Sawangan, Selasa (14/9/2021).

Sebelumnya, Anwar Nasihin menjabat Plt Camat Tapos dan diberikan amanah sebagai Camat Sawangan. Sedangkan Feri Birowo mendapat kepercayaan sebagai Camat Sukmajaya. 

Baca Juga: Dimutasi Jadi Camat Sukmajaya, Fery Birowo Masih Tuntaskan Pekerjaan di Sawangan

Lebih lanjut dikatakannya, demikian juga terhadap pengganti, seperti kepala seksi (kasi) baik di kecamatan maupun di kelurahan untuk  bisa berkoordinasi dengan baik.

“Jadi, intinya semua bisa melaksanakan tupoksi dengan baik, namun tetap kooordinasi,” pungkasnya.

Dia berharap kepada rekan-rekan ASN di kecamatan dan para lurah di Kecamatan Sawangan terus melakukan inovasi agar kinerja lebih cepat, lebih tepat, dan lebih bagus. (Tim HS/Sudibyo)

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GAWAT!!! 622 Gardu PLN Diterjang Puting Beliung

Selasa, 21 September 2021 | 20:58 WIB

Festival Bojongsari Keren, Gairahkan Produk UMKM

Selasa, 21 September 2021 | 17:33 WIB

Sambutan Hangat Warnai Kedatangan Kepala SDN Curug 01

Senin, 20 September 2021 | 20:44 WIB

Kartu Depok Sejahtera, Bukti Idris-Imam Tepat Janji

Sabtu, 18 September 2021 | 07:35 WIB
X