• Jumat, 22 Oktober 2021

Kartu Depok Sejahtera, Bukti Idris-Imam Tepat Janji

- Sabtu, 18 September 2021 | 07:35 WIB
Wali Kota Depok Mohammad Idris sedang menunjukkan Kartu Depok Sejahtera. (Dok Pemkot Depok)
Wali Kota Depok Mohammad Idris sedang menunjukkan Kartu Depok Sejahtera. (Dok Pemkot Depok)

HarianSederhana.com, DEPOK - Sejumlah lapisan masyarakat mengapresiasi diluncurkannya Kartu Depok Sejahtera (KDS) belum lama oleh Wali dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Pasalnya, realisasi Kartu Depok Sejahtera merupakan bukti pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono menepati janji-janji kampanye yang digulikan pada Pilkada 2020.

M. Nurdin salah satunya, tokoh pemuda Kecamatan Cimanggis ini sangat mengapresiasi diluncurkannya Kartu Depok Sejahtera. Sebab, tujuh manfaat yang ada di dalam kartu ini sangat bermanfaat untuk warga Depok.

"KDS ini salah satu janji Kiai Mohammad Idris dan Bang Imam Budi Hartono pada masa kampanye Pilkada Depok 2020. Realisasinya tentu sangat ditunggu. Alhamdulillah, beberapa hari lalu sudah resmi diluncurkan," kata Nurdin kepada Harian Sederhana, Sabtu (18/09).

Baca Juga: Hari Ini Diluncurkan, Berikut Tujuh Layanan dan Manfaat Kartu Depok Sejahtera

Ia menuturkan, belum lama ini juga janji pemberian insentif bagi pembimbing rohani pun telah terealisasi. Pemberian insentif bagi pembimbing rohani yang diinisiasi Pemerintah Kota Depok pun disambut baik. Hal ini lantaran dapat meningkatkan taraf kesejahteraan bagi para pembimbing rohani.

Para pembimbing rohani pun menilai bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemkot Depok serta wujud nyata menjadikan wilayah yang berada di bibir Jakarta ini menjadi kota religius.

Tokoh Pemuda Kecamatan Cimanggis M. Nurdin mengapresiasi realisasi Kartu Depok Sejahtera atau KDS. (Wahyu Saputra)

"Adanya dana insentif itu tentu sangat bermanfaat untuk para pembimbing rohani. Saya berharap janji-janji lain yang digagas pada masa kampanye Pilkada 2020 dapat segera terwujud dalam beberapa waktu dekat ini," ujar Nurdin.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tok, Kota Depok Masuk PPKM Level 2 Minggu Ini

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:19 WIB

Hore! Depok Nihil Penambahan Kasus Baru Covid-19

Senin, 18 Oktober 2021 | 09:17 WIB

Kota Depok Gelar Vaksin untuk Pasien Kanker

Senin, 18 Oktober 2021 | 06:05 WIB
X