• Jumat, 22 Oktober 2021

600 Peserta Ikuti Vaksinasi PDAM Tirta Asasta Kota Depok

- Selasa, 21 September 2021 | 15:51 WIB
Peserta antusias mengikuti kegiatan vaksinasi di kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok (Istimewa)
Peserta antusias mengikuti kegiatan vaksinasi di kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok (Istimewa)


HarianSederhana.com, Depok - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 yang kedua bagi pegawai dan masyarakat umum, Senin, 20 September 2021.

"Pelaksanaan vaksinasi kali ini adalah pemberian dosis kedua, yakni program lanjutan dari Gebyar Vaksin dalam rangka HUT PDAM yang ke 10 Agustus lalu," ungkap Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota, Ade Dikdik Isnandar.

Vaksinasi yang bertempat di Kantor Pusat PDAM Tirta Asasta Kota Depok dan menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok ini disambut antusiasi oleh para peserta.

Baca Juga: Sambutan Hangat Warnai Kedatangan Kepala SDN Curug 01

"600 Dosis vaksin sudah disediakan pada penyelenggaraan vaksin hari ini sesuai dengan pelaksanaan vaksinasi dosis pertama sebelumnya," tuturnya.

Hal ini, katanya lagi, dimaksudkan agar para penerima vaksin dapat menerima dosis vaksin yang lengkap tanpa perlu kebingungan dalam mencari vaksin dosis kedua.

"Vaksinasi dosis kedua ini diharapkan menjadi salah satu bentuk percepatan vaksinasi di Kota Depok sehingga herd immunity masyarakat cepat terbentuk," katanya.

Baca Juga: Permudah Layanan PBB, BKD-BJB Sediakan Kendaraan Operasional

Pihaknya berharap segala kegiatan dapat berjalan normal kembali dan tentunya percepatan pemulihan ekonomi dapat segera terwujud.

"Alhamdulillah, kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan menerapkan 3M," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tok, Kota Depok Masuk PPKM Level 2 Minggu Ini

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:19 WIB

Hore! Depok Nihil Penambahan Kasus Baru Covid-19

Senin, 18 Oktober 2021 | 09:17 WIB

Kota Depok Gelar Vaksin untuk Pasien Kanker

Senin, 18 Oktober 2021 | 06:05 WIB
X