• Rabu, 5 Oktober 2022

Satpol PP Kota Depok Bongkar PKL di Bawah Fly Over ARH

- Selasa, 30 November 2021 | 14:24 WIB
Satpol PP Kota Depok membongkar bangunan PKL di bawah Fly Over ARH.  (Heru Sasongko)
Satpol PP Kota Depok membongkar bangunan PKL di bawah Fly Over ARH. (Heru Sasongko)

HarianSederhana.com, Depok - Bangunan pedagang kaki lima (PKL) di sisi barat bawah Jembatan Fly Over Arif Rahman Hakim (ARH) ditertibkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, Selasa 30 November 2021.

Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny mengatakan penertiban tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam penataan bawah Jembatan Fly Over ARH.

"Penertiban bangunan PKL merupakan tindaklanjut dari pengaduan masyarakat. Banyak masyarakat merasa terganggu dengan keberadaan PKL di sekitar lokasi penertiban," ungkap Kepala Satpol PP Kota Depok.

Baca Juga: Kelurahan Pondok Petir Gelar Vaksin Sinovac Dosis Kedua

Lebih lanjut diutarakannya, sebelum dilakukan penataan di sisi barat bawah Jembatan Fly Over Arif Rahman Hakim, perlu dilakukan penertiban yang kemudian ditindaklanjuti oleh dinas terkait untuk penambahan fasilitas.

"Sebelum penertiban juga telah dilakukan sosialisasi bersama kelurahan, kecamatan, dan perangkat daerah terkait kepada pedagang di sekitar lokasi. Kemudian, para PKL juga sudah diberikan peringatan bahwa akan ditertibkan," paparnya.

Setelah dilakukan sosialisasi dan tidak ada pergerakan, katanya lagi, Satpol PP memberikan Surat Peringatan (SP) kepada PKL perihal penertiban.

Baca Juga: Pesona Laguna Cilangkap Buka Sentra Vaksin Covid-19

"SP diberikan sebanyak tiga kali, yakni SP pertama pada 2 November, SP kedua pada 12 November, dan SP ketiga pada 19 November," jelasnya.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X