• Sabtu, 10 Desember 2022

Sebelum Rumuskan Program Kerja, Stakeholder Kota Depok Diminta Pahami Program KLA

- Rabu, 1 Desember 2021 | 05:00 WIB
Sekda Kota Depok, Supian Suri menyampaikan arahan dalam FGD Program Kerja KLA di aula Teratai, lantai 1, Balai Kota, Selasa 30 November 2021. (Dok. Diskominfo Kota Depok)
Sekda Kota Depok, Supian Suri menyampaikan arahan dalam FGD Program Kerja KLA di aula Teratai, lantai 1, Balai Kota, Selasa 30 November 2021. (Dok. Diskominfo Kota Depok)

HarianSederhana.com, Depok - Ketua Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) Kota Depok, Supian Suri meminta seluruh stakeholder yang tergabung dalam KLA agar menyimak dan memahami dengan baik program tersebut, sebelum merumuskan program kerja.

"Yang perlu dipahami terkait KLA mulai dari arti dan tujuan program, menginventarisasi permasalahan, serta mencari solusi secara bersama," ujar Supian Suri yang juga selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok.

Lebih lanjut Supian Suri mengatakan, Pemerintah merupakan motor penggerak untuk mewujudkan KLA

Baca Juga: Sahabat Mamuri Tebar Kebaikan Lewat Pembagian Beras

"Kemudian didukung oleh unsur masyarakat, dunia usaha, pendidikan, dan media," paparnya usai membuka acara FGD Program Kerja KLA tahun 2023, di Aula Teratai, Lantai 1, Balai Kota Depok, Selasa 30 November 2021.

Supian menuturkan objek dalam program KLA adalah anak-anak. Untuk itu, pemerintah dan stakeholder memiliki kewajiban memenuhi hak mereka.

"KLA dapat terwujud atas kerja sama yang baik antar stakeholder. Kota Depok sudah membuktikannya dengan raihan penghargaan KLA kategori Nindya," katanya.

Baca Juga: Satpol PP Kota Depok Bongkar PKL di Bawah Fly Over ARH

Dirinya berharap, dengan berbagai upaya yang telah dilakukan selama ini, dapat menciptakan anak-anak yang cerdas dan sejahtera. Serta bisa mewujudkan Depok menjadi KLA

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X