• Rabu, 7 Desember 2022

Tiga ASN di Kecamatan Sawangan Dapat Penghargaan

- Selasa, 28 Desember 2021 | 19:33 WIB
Camat Sawangan, Anwar Nasihin (kiri) bersama Sekcam Sawangan Rijal Farhan (kanan) foto bersama dengan tiga ASN penerima penghargaan. (Sudibyo)
Camat Sawangan, Anwar Nasihin (kiri) bersama Sekcam Sawangan Rijal Farhan (kanan) foto bersama dengan tiga ASN penerima penghargaan. (Sudibyo)

HarianSederhana.com, Depok - Tiga Aparatur Pemerintah Negara (ASN) di Kecamatan Sawangan, Kota Depok menenerima penghargaan dari Camat Sawangan, Anwar Nasihin karena dinilai melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.

Pemberian penghargaan kategori ASN kreatif, inovatif, dan teladan diberikan Anwar Nasihin usai melaksanakan apel pagi di halaman kantor Kecamatan Sawangan, Selasa 28 Desember 2021.

Ketiga ASN penerima penghargaan tersebut yaitu, Lurah Kedaung Madsuki, Sekretaris Kelurahan Pengasinan Toni Faisal, dan Kasubag Keuangan dan Kepegawaian Kecamatan Sawangan Ida Hamidah.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Depok Serahkan Sertifikat PTSL untuk Warga Mekarsari

Camat Sawangan menyatakan apresiasi kepada ketiga ASN yang telah meraih prestasi dalam kinerja yang dinilainya selama ini. Penghargaan tersebut juga bertujuan untuk memotivasi ASN yang lainnya agar bisa meraih prestasi.

“Saya apresiasi kepada ketiga ASN dan bangga dengan diberikannya penghargaan ini sebagai bentuk motivasi bagi ASN yang lain yang ada di lingkungan Kecamatan Sawangan,” ujarnya usai menyerahkan penghargaan.

Dia berharap sinergitas dan pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan, demi menciptakan jargon Sawangan Berjaya (Bersih Juara Sejahtera dan Berbudaya), sehingga pencapaiannya bisa diintervensi melalui jargon tersebut.

Baca Juga: Iin Nur Fatimah Jadikan Reses Ajang Silaturahmi dan Serap Aspirasi

Masduki, Lurah Kedaung salah satu peraih penghargaan ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya selama sekitar 100 hari kerja di wilayah Kedaung aktif melakukan aksi bersih yang melibatkan petugas DKLH.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X