• Senin, 3 Oktober 2022

Pondok Petir Juara Kedua Lomba Inovasi Kelurahan Layak Anak

- Jumat, 31 Desember 2021 | 08:24 WIB
Baharudin, Sekkel Pondok Petir saat memaparkan terkait Inovasi Kelurahan Layak Anak. (Sudibyo)
Baharudin, Sekkel Pondok Petir saat memaparkan terkait Inovasi Kelurahan Layak Anak. (Sudibyo)

HarianSederhana.com, Depok - Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok meraih juara kedua pada Lomba Inovasi Kelurahan Layak Anak tingkat Kota Depok tahun 2021.

“Alhamdulilah prestasi Kelurahan Layak Anak kami raih di tingkat Kota Depok, meski juara kedua. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi,” ungkap Lurah Pondok Petir, Suhendar, Kamis 30 Desember 2021, di kelurahan setempat.

Menurutnya, Lomba Inovasi Kelurahan Layak Anak yang diikutinnya penilaiannya cukup panjang dilakukan pihak dinas terkait di Kota Depok, dari mulai administrasi, verifikasi data, lokasi khusus RW yang akan dinilai terkait lomba tersebut, hingga pemaparan Kelurahan Layak Anak.

Baca Juga: Peringati Hari Ibu, KPP DPRD Jabar Berbagi

"Karena Kelurahan Pondok Petir sudah membentuk Kelurahan Layak Anak hingga RW Ramah Anak sehingga semuanya siap, hingga diumumkan di tingkat Kota Depok dan berhasil meraih juara kedua," tuturnya.

Suhendar berharap dari dinas terkait di Pemkot Depok bisa memenuhi kebutuhan sarana dan prasana terkait Kelurahan Layak Anak, seperti taman di lingkungan RW, karena masih ada RW yang belum punya taman.

Baharudin, Sekretaris Kelurahan Pondok Petir menambahkan, dirinya bersyukur kelurahan Pontir meraih juara kedua Inovasi Kelurahan Layak Anak. Namun dari hasil juara kedua ini akan dijadikan bahan evalusai agar bisa menjadi lebih baik.

Baca Juga: SDN Bojongsari Raih 7 Juara Tingkat Kota Depok di Penghujung 2021

“Kami akan evaluasi Kelurahan Layak Anak di masing-masing RW, karena masih ada RW yang belum mempunyai sarana dan prasarana pendukung, seperti keberadaan taman yang kita usulkan ke Pemkot untuk pembebasannya,” pungkasnya.***(Sudibyo)

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X