• Sabtu, 13 Agustus 2022

Proyek Peningkatan Jalan Tole Iskandar Makan Korban, Nissan Milik Warga Bonyok

- Jumat, 7 Januari 2022 | 19:32 WIB
Mobil warga jadi korban proyek di Jalan Tole Iskandar. (Istimewa)
Mobil warga jadi korban proyek di Jalan Tole Iskandar. (Istimewa)

HarianSederhana.com, DEPOK - Kinerja kontraktor yang menggarap pekerjaan penunjang peningkatan Jalan Tole Iskandar sampai Jalan Pondok Rajeg disorot.

Pasalnya, sebuah mobil milik warga terjerembab ke dalam lubang gorong-gorong yang belum dibangun. Kejadian itu terjadi di Jalan Jatimulya, Cilodong, Kota Depok pada Jumat (07/01) pagi.

Peristiwa terjerembabnya mobil ini berawal saat pengendara Nissan itu hendak ke sablon langganannya yang berada di lokasi. Dari arah timur, korban hendak masuk menuju parkiran sablon tak melihat lobang menganga selebar 1.30 m X 1.75 m dibalik tiang listrik.

"Saya sudah biasa ke sini dengan cara dan dari jalur yang sama, tak ada masalah. Ini lobangnya kan ngga kelihatan karena posisinya kalau dari arah timur lobang itu tertutup tiang listrik dan tiang telepon," tutur korban.

Baca Juga: Musda IX KNPI Depok Lanjutan Deadlock

Korban pun mempertanyakan, kenapa disekeliling lobang gorong-gorong itu tidak dipasang garis proyek atau penutup akses. Lobang gorong-gorong dibiarkan telanjang begitu saja.

"Ini gimana sih kontraktor ada lobang proyek menganga ngga dikasih tanda? Minimal ada garis proyek donk agar warga dapat melihat tanda ada kegiatan yang belum selesai disitu," keluhnya.

Hasan salah satu warga sekitar di lokasi kepada wartawan membenarkan jika lobang-lobang itu sudah cukup lama dibiarkan tanpa adanya penanda garis proyek. Lobang itu membahayakan masyarakat khususnya pengunjung toko-toko yang sudah buka dilokasi.

"Ngga jelas ini proyek. Kemarin sudah kita minta agar lobang-lobang ini segera ditutup malahan orang proyeknya bilang nanti mau ngelarin yang di sana (Kalimulya) dulu," ujar Hasan.

Halaman:

Editor: Wahyu Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X