• Selasa, 24 Mei 2022

Kolaborasi Sahabat Mamuri dengan Katar RW05 Sukamaju Baru, Adakan Khitanan Massal Gratis

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 08:38 WIB
Para peserta khitanan massal yang diselenggarakan Katar RW05 Kelurahan Sukamaju Baru berkolaborasi dengan Sahabat Mamuri.  (Heru Sasongko)
Para peserta khitanan massal yang diselenggarakan Katar RW05 Kelurahan Sukamaju Baru berkolaborasi dengan Sahabat Mamuri. (Heru Sasongko)

HarianSederhana.com, Depok - Sahabat Mamuri berkolaborasi dengan Karang Taruna RW05 Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos menyelenggarakan khitanan massal gratis.

Khitanan massal yang digelar di Musala Nurul Yaqin Jalan Ripan RT02/05 Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, ini diikuti sebanyak 21 anak.

Hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Sukamaju Baru Pairin, Ketua RW05 Iman S., Ketua Karang Taruna RW05 Firda Amalia sekaligus Ketua Panitia, Ketua Sahabat Mamuri Acep Muhamad, perwakilan dari Duta Genre Syafiq, tokoh agama Ustaz Ujang Saputra, tokoh masyarakat, ketua RT, PKK, dan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Perkasa, Tim Basket Putri Kota Depok Libas Kabupaten Sukabumi di BK Porda Jabar

Ketua Panitia, Firda Amalia mengutarakan para peserta khitanan massal ini merupakan warga Kelurahan Sukamaju Baru, Jatijajar, dan Sukatani.

"Peserta khitanan massal dipriotitaskan bagi warga kurang mampu dan anak yatim. Setiap anak yang dikhitan mendapatkan sarung dan buket snack," ungkap Firda yang juga pemenang favorit Putri Genre Kota Depok Perwakilan Kecamatan Tapos.

Ketua Sahabat Mamuri, Acep Muhamad menyampaikan komunitas Sahabat Mamuri terus aktif berbuat dalam bidang sosial kepada masyarakat.

Baca Juga: Pemberdayaan UMKM jadi Menu Wajib Kelurahan Tanah Baru

"Berbagai kegiatan sosial Sahabat Mamuri yang telah berjalan selama ini, seperti bantuan pangan, bantuan kesehatan, hingga khitanan massal. Semoga semua ini memberikan manfaat bagi masyarakat, " tuturnya.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Pertama, 11 Kecamatan di Depok Disidak

Selasa, 10 Mei 2022 | 19:08 WIB

12 Posyandu Meruyung Dukung RW Ramah Anak

Jumat, 29 April 2022 | 03:58 WIB

Siswa SDN Pasir Putih 03 Diajarkan Peduli Sesama

Jumat, 22 April 2022 | 11:55 WIB

32 Anak Yatim SDN Curug 02 Dapat Santunan

Jumat, 22 April 2022 | 11:48 WIB

Terpopuler

X