• Selasa, 24 Mei 2022

Pemkot Depok Adakan Operasi Bersih di Pasar Kemirimuka

- Rabu, 26 Januari 2022 | 15:38 WIB
Sekda Kota Depok, Supian Suri memimpin operasi bersih di Pasar Kemirimuka.  (Istimewa)
Sekda Kota Depok, Supian Suri memimpin operasi bersih di Pasar Kemirimuka. (Istimewa)

 

HarianSederhana.com, Depok - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri terjun langsung dalam kegiatan Operasi Bersih Terpadu bersama Perangkat Daerah dan stakeholder terkait, di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok, Rabu 26 Januari 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Fahmi, perwakilan Polrestro Depok, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagin) Kota Depok Zamrowi, Kasatpol PP Lienda Ratnanurdianny, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Etty Suryahati, Staf Ahli Sidik Mulyono, dan Kepala UPT Pasar Kemirimuka.

"Operasi bersih ini merupakan salah satu upaya Pemkot Depok dalam memelihara Pasar Kemirimuka. Pemkot hadir untuk mewujudkan Pasar Kemirimuka yang lebih bersih, sehat, dan nyaman," ungkap Supian Suri.

Baca Juga: Info Loker BUMN, PT Brantas Abipraya (Persero) Buka Lowongan Kerja di 2022

Supian Suri mengatakan Pasar Kemirimuka merupakan pasar rakyat, sekaligus salah satu pusat pertumbuhan perekonomian di Kota Depok.

"Karena itu, Pemkot Depok berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terkait kebersihan, ketertiban, dan kenyamanan pasar. Dengan begitu diharapkan, baik pedagang maupun pengunjung akan lebih merasa nyaman," tuturnya.

Lebih lanjut Sekda menilai, secara umum kondisi Pasar Kemirimuka terbilang sudah cukup nyaman dengan sarana dan prasarana yang ada.

Baca Juga: PT ADVICS Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru di Januari 2022

"Tentunya di sini ada hak dan kewajiban, masyarakat juga harus memenuhi kewajiban membayar restribusi seperti parkir, bongkar muat, dan kebersihan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Pertama, 11 Kecamatan di Depok Disidak

Selasa, 10 Mei 2022 | 19:08 WIB

12 Posyandu Meruyung Dukung RW Ramah Anak

Jumat, 29 April 2022 | 03:58 WIB

Siswa SDN Pasir Putih 03 Diajarkan Peduli Sesama

Jumat, 22 April 2022 | 11:55 WIB

32 Anak Yatim SDN Curug 02 Dapat Santunan

Jumat, 22 April 2022 | 11:48 WIB

Terpopuler

X