Alhamdulillah, Underpass Jalan Dewi Sartika Kota Depok Mulai Dibangun

- Senin, 14 Februari 2022 | 12:11 WIB
Alhamdulillah, Underpass Jalan Dewi Sartika Kota Depok Mulai Dibangun/ Dok. Humas Pemerintah Kota Depok (Dok. Humas Pemerintah Kota Depok)
Alhamdulillah, Underpass Jalan Dewi Sartika Kota Depok Mulai Dibangun/ Dok. Humas Pemerintah Kota Depok (Dok. Humas Pemerintah Kota Depok)

Hariansederhana.com- Pembangunan underpass Jalan Dewi Sartika mulai dibangun oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun ini.

Mulainya pembangunan underpass Jalan Dewi Sartika tahun ini ditandai dengan groundbreaking yang secara simbolis oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Wali Kota Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono dan Forkompinda kota tersebut.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, pembangunan underpass Jalan Dewi Sartika oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk kontruksi bangunan.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 di Kota Depok Per 13 Februari 2022: Tambah 1.927 kasus

Sedangkan kata Ridwan Kamil, pembebasan lahan untuk underpass oleh Pemerintah  Kota Depok.

“Nilai proyek (underpass) kurang lebih Rp 180 miliar untuk pembebasan lahan dan Rp 108 miliar untuk kontruksinya. Kerjasama pembebasan lahan dari Pemerintah Kota Depok dan kontruksi dana dari Pemprov Jawa Barat,” kata Ridwan Kamil saat berkunjung ke Depok, Senin, 14 Februari 2022.

Pembangunan underpass Jalan Dewi Sartika ini kata Ridwan Kamil menjawab persoalan kemacetan di Depok.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 14 Februari 2022: Anak Sekolahan, Lapor Pak, dan Misteri Dunia

“Selama ini menjadi persoalan, macet luar biasa. Semoga (underpass) ini menjawab aspirasi masyarakat Depok,” katanya.***

Halaman:

Editor: Andi Sopiandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X