• Rabu, 7 Desember 2022

Bakal Dibangun di Sisi Situ Tujuh Muara, Ini Desain Alun-alun Barat Depok Karya Ridwan Kamil

- Senin, 14 Februari 2022 | 17:29 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didampingi Wali Kota Depok, Mohammad Idris menunjukkan desain Alun-alun wilayah barat Kota Depok yang akan dibangun di sisi Situ Tujuh Muara.  (Istimewa)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didampingi Wali Kota Depok, Mohammad Idris menunjukkan desain Alun-alun wilayah barat Kota Depok yang akan dibangun di sisi Situ Tujuh Muara. (Istimewa)

HarianSederhana.com, Depok - Tidak lama lagi, Kota Depok akan memiliki dua alun-alun. Setelah alun-alun yang berada di kawasan Grand Depok City, Sukmajaya, alun-alun juga akan dibangun di wilayah barat, tepatnya di Bojongsari.

Istimewanya, alun-alun bagian barat Kota Depok ini dibangun berdampingan dengan Situ Tujuh Muara.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang secara langsung mengunjungi lokasi tersebut, Senin 14 Februari 2022 bahkan ikut mendesain konsep alun-alun wilayah barat Kota Depok tersebut.

Baca Juga: Comming Son, Kota Depok Punya Masjid Raya 2023

"Depok adalah salah satu kota yang paling banyak danau atau situnya. Ini ada di bagian barat Kota Depok, yakni Situ Tujuh Muara yang dikelola Pokdarwis Bojongsari. Istimewanya di sebelahnya akan ada alun-alun. Insya Allah saya akan ikut mendesain," jelasnya.

Dirinya berharap dengan berbagai pembangunan yang dilakukan di Kota Depok, salah satunya alun-alun akan menjadikan Depok sebagai kota yang nyaman, manusiawi, dan sejuk.***

 

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X