• Rabu, 7 Desember 2022

Kelurahan Pasir Putih Ingatkan Warga Terapkan Prokes

- Kamis, 17 Februari 2022 | 21:33 WIB
Umar, Sekretaris Kelurahan Pasir Putih. (Sudibyo/Harian Sederhana)
Umar, Sekretaris Kelurahan Pasir Putih. (Sudibyo/Harian Sederhana)

HarianSederhana.com, Depok - Aparatur Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok meminta warga untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar tidak terpapar virus Covid-19.

“Kami selalu mengingatkan kepada warga pentingnya menerapkan prokes, karena virus itu tidak terlihat, Namun kita ihtiar untuk senantiasa menerapkan prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas,” ujar Umar di ruang pelayanan Kelurahan Pasir Putih, Kamis 17 Februari 2022.

Penyampaian terkait prokes, dikatakan lebih lanjut, dilakukan seperti dalam acara takjiah, silaturahmi dengan RT RW, bahkan dalam acara resmi di forum, seperti di lingkungan RW03, 07, dan lingkungan lainnya.

Baca Juga: Penerapan PJJJ di SDN Bedahan 01 Bersifat Kondisional

“Jadi, prokes kami sampaikan kepada warga yang hadir kemudian ditindaklanjuti lagi oleh RT dan RW masing-masing lingkungan akan menyebar secara luas. Ini disampaikan supaya warga Pasir Putih tidak kena Covid-19” tandasnya.
 
 Dirinya juga kerap berkoordinasi dengan petugas Puskesmas Pasir Putih terkait warga yang kena Covid-19 agar dapat diketahui.***(Sudibyo)

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X