• Rabu, 7 Desember 2022

Samsat Depok Gelar Vaksin Booster

- Jumat, 18 Februari 2022 | 04:00 WIB
Kasi Penagihan dan Pendapatan, Saefudin serta Kasi Pendataan dan Penetapan, Freddy Hermanto ikut antri menjalani vaksin booster tersebut. (Istimewa)
Kasi Penagihan dan Pendapatan, Saefudin serta Kasi Pendataan dan Penetapan, Freddy Hermanto ikut antri menjalani vaksin booster tersebut. (Istimewa)

HarianSederhana.com, Depok - Kantor Pelayanan Sistem Admisnistrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Depok berkolaborasi dengan Polrestro Depok menyelenggarakan pemberian vaksin dosis ketiga (booster) bagi pegawai dan wajib pajak yang telah mendapatkan dosis pertama dan kedua vaksin Covid-19.

Menurut Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok I, Dadi Darmadi kegiatan pemberian vaksin booster ini merupakan upaya menekan kasus Covid-19, dan untuk menyukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

“Kita difasilitasi Polda Metro Jaya untuk menggelar pemberian vaksin Booster. Vaksin ini diutamakan untuk staf pelaksana dan karyawan Samsat Depok, baik dari Bapenda, mitra Polri, dan rekan-rekan yang beraktifitas dilingkungan Samsat Depok. Targetnya 100 orang," kata Dadi didampingi Kanit Samsat Depok, AKP Sri Pamuncak di area vaksinasi area parkir belakang gedung Samsat Depok, Kamis 17 Februari 2022.

Baca Juga: Komunitas Gandul Pecinta Alam Bangun Posko Pantau

Dadi berharap semua pegawai Samsat Depok yang sudah melaksanakan vaksin Covid-19 secara lengkap bisa bekerja lebih yakin dan tenang karena sudah terlindungi vaksin lengkap.

"Paling tidak, kita bisa meminimalisasi dengan tidak menjadi penyebar virus Covid-19. Walaupun sudah vaksin protokol kesehatan juga tetap diterapkan," terangnya.

Sementara, Kanit Samsat Depok, AKP Sri Pamuncak menambahkan, kegiatan vaksinasi lanjutan ini merupakan program Kapolri dan Kapolda untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menyehatkan masyarakat.

Baca Juga: Kali Pesanggrahan Meluap, Puluhan Rumah di Kelurahan Sawangan Baru Banjir

"Vaksinasi ini mendapat dukungan penuh dari Kapolrestro Depok dan vaksin diutamakan bagi karyawan di lingkungan Samsat Depok terlebih dahulu," katanya.

Ia memastikan kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara bergantian dengan tidak meninggalkan tugas pelayanan kepada masyarakat."Terima kasih kepada Kapolrestro Depok yang telah memfasilitasi dan mendukung kegiatan vaksin lanjutan di Samsat Depok," pungkasnya didampingi Pamin TU Iptu Dewanto Nugroho.***(Sudibyo)


Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X