• Minggu, 2 Oktober 2022

Narasumber Kajian Muslimah, Iin Nur Fatinah : Pentingnya Belajar dari Keluarga Imron

- Senin, 21 Februari 2022 | 11:56 WIB
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Iin Nur Fatinah menjadi narasumber dalam kajian muslimah.  (Dok. Tim Hj. Iin Nur Fatinah)
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Iin Nur Fatinah menjadi narasumber dalam kajian muslimah. (Dok. Tim Hj. Iin Nur Fatinah)

HarianSederhana.com, Depok - Di tengah kesibukannya sebagai Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Iin Nur Fatinah ternyata masih dapat meluangkan waktunya saat diminta menjadi narasumber pada acara Kajian Muslimah.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Majelis Taklim Miftahul Jannah pimpinan Ustazah Siti Nur Jannah, yang berlokasi di RW 19 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

"Membersamai ibu-ibu majelis taklim ini merupakan satu hal yang membahagiakan," ungkap Legislator dari daerah pemilihan Kota Depok-Kota Bekasi tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 21 Februari 2022: Pikun Eyang Martha Kambuh, Penyebab Nayaka Ditinggal

Dalam paparannya, ustazah Iin, sapaan akrabnya di kalangan ibu-ibu pengajian menyampaikan tentang pentingnya mengambil pelajaran dari keluarga Imron.

“Keluarga Imron adalah keluarga yang istimewa, hingga dijadikan sebagai nama salah satu surat dalam Alquran," ujarnya.

Dari keluarga Imron, katanya lagi, umat Islam dapat belajar tentang harapan dan doa, kesungguhan dalam mendidik dan mengasuh anak serta menjadikan keluarga sebagai sumber kebaikan dan keberkahan.

Baca Juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini: Nayaka Ditinggal Sendiri di Taman Sama Eyang Martha

"Oleh karena itu, kita harus terus mengkaji Alquran, karena di dalam Alquran banyak pelajaran-pelajaran yang bisa kita ambil dan dijadikan pedoman hidup dalam kehidupan kita sehari-hari," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X