• Minggu, 2 Oktober 2022

Peletakan Batu Tandai Renovasi Masjid Jami Al Ikhwan Tirtajaya

- Minggu, 6 Maret 2022 | 16:48 WIB
Peletakan batu pertama renovasi Masjid Jami Al Ikhwan di RT 01/RW02 Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya. (Sudibyo/Harian Sederhana)
Peletakan batu pertama renovasi Masjid Jami Al Ikhwan di RT 01/RW02 Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya. (Sudibyo/Harian Sederhana)


HarianSederhana.com, Depok - Masjid Jami Al Ikhwan di lingkungaan RT01/02 Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok direnovasi dua lantai.

Peletakan batu pertama menandai pembangunan masjid tersebut dilakukan di antaranya KH. Zaelani, KH. Qurtubi Nafis, pengurus DKM H. Ahmad Junaidi, Lurah Tirtajaya M Imron, Ketua RW02 Widodo.

H. Ahmad Junaidi, Ketua DKM yang juga panitia pembangunan masjid mengatakan, pembangunan Masjid Jami Al Ikhwan dianggarkan senilai Rp2,5 miliar dengan konstruksi dua lantai.

Baca Juga: Doa Supaya Tidak Jadi Sasaran Fitnah Orang Zalim, Latin, Arab dan Arti

Renovasi masjid ini dilakukan, dikatakan lebih lanjut, karena setiap salat Jumat para jrmaah sudah tidak terampung sehingga pengurus DKM, termasuk tokoh masyarakat melakukan musyawarah untuk renovasi masjid.

“Jadi Masjid Jami Al Ikhwan ini direnovasi dua lantai,” ujarnya pada Minggu 6 Maret 2022 di sela-sela renovasi pembangunan masjid tersebut.

Biaya pembangunan masjid, ditambahkannya, dilakukan secara swadaya masyarakat dari sejumlah RT dan RW dan lingkungan Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya.***(Sudibyo)

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X