• Rabu, 5 Oktober 2022

Resmi Dilantik, ICMI Orda Kota Depok: Kami akan memberi kontribusi positif bagi pembangunan

- Minggu, 20 Maret 2022 | 15:31 WIB
Resmi Dilantik, ICMI Orda Kota Depok:  Kami akan memberi kontribusi positif bagi pembangunan/ Dok. Hariansederhana.com (Dok. Hariansederhana.com)
Resmi Dilantik, ICMI Orda Kota Depok: Kami akan memberi kontribusi positif bagi pembangunan/ Dok. Hariansederhana.com (Dok. Hariansederhana.com)

Hariansederhana.com- Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Orda Kota Depok periode 2022-2027 resmi dilantik.

ICMI Orda Kota Depok periode  2022-2027 dilantik oleh Ketua ICMI Orwil Jawa Barat Prof, Dr. Muhammad Najib di Hotel Savero Jalan Margonda, Kota Depok pada Minggu, 20 Maret 2022.

Di kepengurusan ICMI Orda Kota Depok Imam Budi Hartono sebagai Ketua Dewan Penasehat.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Bola Tayang di TV Nasional, Minggu 20 Maret 2022: Tottenham Hotspur vs West Ham United

Dalam sambutan pria yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok berharap ICIMI bisa membantu  mencerdaskan bangsa, termasuk masyarakat Depok.

“Mudah-mudahan bisa membantu mencerdaskan bangsa. Saya harap ICMI membina generasi muda dan merumuskan untuk membangun Depok,” kata Imam dalam sambutanya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pengurus Daerah ICMI Orda Kota Depok Prof. Sri Harjanto menjelaskan, keberadaan ICMI ini untuk mewujudkan tata kehidupan masyarakat madani yang diridhoi Allah dengan meningkatkan mutu keimanan dan ketaqwaan, pemahamana dan pengalaman ajaran Islam, kecendekiawanan dan peran serta cendikiawan muslim se-Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Terasa Indah- Tiara Andini Ramai Dijadikan Backsoound video di TikTok

ICMI Orda Kota Depok sambung dia, akan menjadi salah satu insitusi yang memperkuat interaksi Islam sebagai kekuatan politik dengan birokrasi dan pembuatan keputusan.

Halaman:

Editor: Muhammad Irwan Supriyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X