• Rabu, 7 Desember 2022

Prosentase Masih Rendah, Depok Imbau Warga Ikut Vaksinasi Booster

- Senin, 28 Maret 2022 | 21:56 WIB
Wali Kota Depok, Mohammad Idris meninjau vaksinasi di Kecamatan Cimanggis.  (berita.depok.go.id)
Wali Kota Depok, Mohammad Idris meninjau vaksinasi di Kecamatan Cimanggis. (berita.depok.go.id)

HarianSederhana.com, Depok - Saat ini, presentasi warga Kota Depok yang telah menerima vaksinasi ketiga atau booster  masih terbilang sedikit, baru sekitar 10 persen. Karena itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris terus mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster

“Vaksinasi dosis ketiga saat ini baru 10 persen. Kami mengajak masyarakat untuk mendukung pemberian vaksinasi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Wali Kota Depok saat meninjau pelaksanaan Gerai Vaksinasi di Kecamatan Cimanggis, Senin 28 Maret 2022.

Baca Juga: LLP Tingkat Kecamatan Bojongsari SDN Duren Seribu 04 Gandakan Juara

Dijelaskannya, Pemerintah Kota Depok terus memberikan pelayanan vaksinasi, baik melalui Puskesmas maupun Gerai Vaksinasi di kecamatan. Termasuk dengan bekerja sama dengan berbagai pihak.

"Masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dosis kedua untuk melengkapinya. Lebih bagi lansia, karena saat ini belum mencapai 70 persen. Dosis dua juga masih banyak yang belum, diingatkan untuk melengkapi vaksinasinya,” katanya.

Dalam hal ini, Mohammad Idris mengimbau kepada seluruh masyarakat Depok untuk tidak berkerumun dalam berbagai aktivitas. Selain itu juga tetap menggunakan masker saat keluar rumah.***

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X