• Rabu, 7 Desember 2022

Sebanyak 83 Siswa Adu Bakat di FLS2N Kecamatan Bojongsari

- Rabu, 30 Maret 2022 | 18:29 WIB
Salah seorang peserta menyanyi solo menunjukkan kebolehannya bernyanyi dalam FLS2N tingkat Kecamatan Bojongsari.  (Sudibyo/Harian Sederhana)
Salah seorang peserta menyanyi solo menunjukkan kebolehannya bernyanyi dalam FLS2N tingkat Kecamatan Bojongsari. (Sudibyo/Harian Sederhana)

HarianSederhana.com, Depok - Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) digelar di SDIT Az- Zahra Jalan Swadaya, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Kegiatan ini, menurut Umi Istiqomah, Ketua Panitia tujuannya, menggali potensi bakat anak tingkat SD sehingga mereka dapat berkreasi dan berinovasi, serta mahir di setiap cabang lomba yang diselenggarakan.

Dikatakannya FLS2N tahun 2022 terlaksana secara offline setelah dua tahun kegiatan serupa dilakukan secara online karena adanya pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pencegahan Kekerasan dalam Rumah Tangga, UPTD PPA Gelar Pelatihan di Kelurahan Pasir Putih

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan secara offline dengan menggelar lima macam lomba, yaitu menyanyi solo, seni tari, pantomim, gambar bercerita dan kriya anyaman,” kata Umi Istiqomah yang juga Kepala SDIT Az-Zahra pada Rabu 30 Maret 2022.

Para pesertanya, ditambahkan Umi, sebanyak 83 siswa tingkat sekolah dasar (SD) dari 26 SDN dan Swasta se-Kecamatan Bojongsari.

Bagi para juara 1 dan 3, dijelaskannya, akan mewakili Kecamatan Bojongsari mengikuti lomba serupa di tingkat Kota Depok.

Baca Juga: Berikan Kemudahan untuk Warga, Kantor Pelayanan PBB Kecamatan Sawangan Dibuka

Diharapkan, para peserta lomba membawa nama baik Kecamatan Bojongsari di tingkat di tingkat Kota Depok.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X