• Senin, 3 Oktober 2022

Presiden PPKLI Berbagi Sembako ke Yatim dan Duafa

- Kamis, 31 Maret 2022 | 11:05 WIB
Presiden PPKLI, H. Hermansyah (kanan) memberikan santunan kepada yatim dan duafa.  (Heru Sasongko)
Presiden PPKLI, H. Hermansyah (kanan) memberikan santunan kepada yatim dan duafa. (Heru Sasongko)

HarianSederhana.com, Depok - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Presiden PPKLI (Persatuan Pedagang Kaki Lima Indonesia), H. Hermansyah berbagi paket sembako dan uang kepada yatim dan janda duafa di Masjid Al Musafir Jalan Raya Bogor Tapos-Cilodong, Depok, Kamis 31 Maret 2022.

"Alhamdulillah, hari ini bisa berbagi kepada sekitar 93 yatim dan duafa. Walau pun nilainya tidak seberapa, semoga bermanfaat untuk menyambut Ramadan," ungkap H. Herman yang juga selaku pendiri Masjid Al Musafir.

Pemberian santunan dan sembako, katanya lagi, juga sebagai wujud cinta kepada para anak yatim dan orang-orang yang membutuhkan.

Baca Juga: Ratusan Siswa SDN Sukatani 5 Antusias Ikuti Pawai Ramadan

"Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk senantiasa menyayangi dan mencintai anak yatim. Semenjak orangtua mereka tidak ada, Orang-orang di sekelilingnya lah yang harus memberikan perhatian," tuturnya.

Kegiatan santunan ini secara rutin dilaksanakan PPKLI, termasuk memberikan bantuan pangan kepada masyarakat saat pandemi Covid-19 melanda.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan menyentuh orang-orang yang benar-benar membutuhkan," pungkasnya didampingi Sekjen PPKLI, Junaedi Sitorus.***

 

 

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X