• Rabu, 7 Desember 2022

Sekcam Sawangan Motivasi Karang Taruna Sawangan Baru

- Kamis, 31 Maret 2022 | 17:38 WIB
Sekcam Sawangan, Suhyana (tiga kiri duduk) bersama Lurah Sawangan Baru, Rahwana (dua kiri) foto bersama Karang Taruna di sela-sela acara pembinaan Karang Taruna. (Sudibyo/Harian Sederhana)
Sekcam Sawangan, Suhyana (tiga kiri duduk) bersama Lurah Sawangan Baru, Rahwana (dua kiri) foto bersama Karang Taruna di sela-sela acara pembinaan Karang Taruna. (Sudibyo/Harian Sederhana)

HarianSederhana.com, Depok- Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sawangan, Suhyana memotivasi Karang Taruna Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

“Sebagai anggota Karang Taruna harus memiliki motivasi untuk membangun organisasi, sehingga tidak ada kejenuhan di dalam organisasi tersebut," kata Suhyana.

Pesan tersebut disampaikan selaku narasumber dalam acara pembinaan Karang Taruna Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan tahun 2022 di aula kelurahan setempat, Kamis 31 Maret 2022.

Baca Juga: Ratusan Siswa SDN Sukatani 5 Antusias Ikuti Pawai Ramadan

Mengenai cara untuk tidak jenuh, Suhyana mencontohkan, buat program kegiatan seperti menggelar pertandingan persahabatan futsal, misalnya antara Sabar (Sawangan Baru) dan Salam (Sawangan Lama), kemudian bisa juga menyelenggarakan pengajian bersama.

Dari program tersebut, ditambahkannya, maka setiap kegiatan akan menyita waktu yang akhirnya tidak menimbulkan kejenuhan. “Jadi kalo ada program kita engga bete,” ujarnya.

Ditambahkannnya, dirinya saat tidak ada agenda di kantor selalu mengundang Kepala seksi untuk bersama-sama membersihkan gudang yang ada di Kecamatan Sawangan.

Baca Juga: Semarak Munggahan di Pondok Pesantren Alfaaqih, Sambut Ramadan dengan Suka Cita

“Kita sama sama kerja bakti mengisi waktu sehingga menjadi bermanfaat,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X