• Rabu, 7 Desember 2022

Mencari Bakat dan Potensi, 300 Siswa Semangat Ikuti Lomba PAI

- Kamis, 31 Maret 2022 | 17:43 WIB
Tiga siswa terdiri dari imam dan dua jamaah sedang melakukan salat berjamaah dalam Lomba PAI. (Sudinyo/Harian Sederhana)
Tiga siswa terdiri dari imam dan dua jamaah sedang melakukan salat berjamaah dalam Lomba PAI. (Sudinyo/Harian Sederhana)


HarianSederhana.com, Depok - Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Bojongsari belum berakhir, pada Kamis 31 Maret 2022 digelar kegiatan Lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) di SD Islam Nurul Hidayah di Reni Jaya Timur, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok

Sebanyak 300 peserta lomba dari 33 SDN dan Swasta se-Kecamatan Bojongsari ambil bagian.

Jenis perlombaan yang diselenggarakan yaitu, Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqoh Hifzil Qur’an (MHQ), Adzan, Salat Berjamaah, Pildacil dan Cerdas Cermat dan Kaligrafi. 

Baca Juga: Sekcam Sawangan Motivasi Karang Taruna Sawangan Baru

Arif Subhan Nasution, Ketua Panitia Lomba PAI mengatakan, Lomba PAI merupakan lomba pendidikan agama, seperti MTQ, MHQ, Adzan, Salat Berjamaah, Pildacil Kaligrafi, hingga Cerdas Cermat.

Lomba tersebut, dijelaskannya, secara serentak di selenggarakan di setiap kecamatan di Kota Depok, termasuk Kecamatan Bojongsari menyelenggarakan lomba ini.

Tujuan lomba tersebut, ditambahkannya menggali potensi dan bakat siswa SD di setiap cabang lomba sehingga nantinya menjadi siswa berprestasi, baik di tingkat Kota Depok dan Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Presiden PPKLI Berbagi Sembako ke Yatim dan Duafa

Tahun 2021 Lomba PAI di tingkat Kota Depok, siswa SD Islam Nurul Hidyah, Aulia Arsi juara 1 MTQ tingkat Kota Depok.

“Kami berharap prestasi siswa bisa terulang di Lomba PAI 2022 sehingga mendapatkan tiket ke Provinsi Jawa barat,” pungkasnya.***(Sudibyo)

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X