• Kamis, 6 Oktober 2022

Ridwan Kamil Resmikan Pasar Rakyat Jabar Juara di Sawangan Baru

- Jumat, 8 April 2022 | 19:51 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menggunting rangkaian melati menandai peresmian Pasar Rakyat Jabar Juara di wilayah Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. (Sudibyo/Harian Sederhana)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menggunting rangkaian melati menandai peresmian Pasar Rakyat Jabar Juara di wilayah Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. (Sudibyo/Harian Sederhana)

HarianSederhana.com, Depok - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil bersama dengan Wali Kota Depok, Mohammad Idris membubuhkan tanda tangan di prasasti sebagai tanda diresmikannya Pasar Rakyat Jabar Juara di Sawangan Baru, Jumat 8 Maret 2022.

Pasar yang terletak di sub terminal Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok dibangun Pemprov Jabar guna memenuhi kebutuhan pasar di wilayah barat Kota Depok.

Wali kota Depok, Mohammad Idris dalam sambutannya mengatakan tidak ada ucapan yang paling indah di bulan Ramadan kecuali rasa syukur yang mendalam dengan dibangunnya Pasar Rakyat Jabar Juara.

Baca Juga: Atap SDN Sawangan 01 Diterjang Puting Beliung, Rumkim Gerak Cepat

"Alhandulillah, pmbangunan Pasar Rakyat Jabar Juara kita saksikan saat ini berdiri. Ini sebuah solusi dalam bidang perekonomian, solusi dalam bidang ketertiban,” kata Wali Kota Depok.

Dikatakan lebih lanjut, dengan berdirinya Pasar Rakyat Jabar Juara yang merupakan bantuan dari Gubernur Jabar yang tidak sedikit dalam pembangunan diharapkan oleh seluruh warga Kota Depok tempat ini tidak hanya dijadikan sebagai media atau wasilah kemajuan perekonomian.

"Tapi juga karena kita punya visi Depok Maju Berbudaya dan Sejahtera, maka tempat ini harus menampilkan sesuatu hal yang bebudaya, budaya tertib, dan budaya kesantunan," ujar Mohammad Idris.

Baca Juga: Camat Sawangan Bantu Korban Puting Beliung

Sementara, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyebut bangga bisa bekerja sama dengan Depok.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X