• Rabu, 7 Desember 2022

Cak Anton Arema Gabung ke Partai NasDem, Masuk Pengurus DPD Kota Depok

- Minggu, 17 April 2022 | 08:41 WIB
Cak Anton Arema yang memutuskan bergabung dengan Nasdem.  (Istimewa)
Cak Anton Arema yang memutuskan bergabung dengan Nasdem. (Istimewa)

HarianSederhana.com, Depok - Mantan Ketua Sekber BPN Prabowo Sandi Kota Depok di Pilpres 2019, Anton Sujarwo memutuskan langkah politiknya jelang 2024 dengan bergabung dengan Partai NasDem.

Pria yang akrab disapa Cak Anton Arema ini mengungkapkan alasan bergabung dengan Partai Nasdem karena sangat tertantang untuk membesarkan Partai Nasdem. Dari tidak mempunyai keterwakilan di DPRD dan sangat optimis untuk berhasil mendapatkan kursi di pemilihan legislatif serentak 2024 dengan jargon Gerakan Perubahan.

"Semoga saya menjadi bagian untuk memperbaiki struktur partai dan membuat partai NasDem kota depok semakin dikenal dan dicintai warga masyarakat, khususnya kota Depok," ungkap Anton saat diwawancarai pada pelantikan pengurus DPD Partai NasDem masa bakti 2022 - 2024 bertempat Aula Gedung Amec, Bojongsari, kota Depok, Sabtu (16/4/2022).

Baca Juga: Dua Tahun Vakum, Irda RW14 Bojongsari Kembali Adakan Sanlat Ramadan

Cak Anton langsung dipercaya menjadi Wakil Ketua Bidang Komunitas dan Penggalangan massa pada struktur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kota Depok.

Sementara, Ketua DPD NasDem Kota Depok, Hardiono mengaku bersyukur atas bergabungnya Anton Arema ke jajarannya. 

"Alhamdulillah Tokoh Arema Cak Anton, bergabung dengan partai NasDem Kota Depok, semoga dapat menambah kekuatan, dan Partai NasDem untuk Pesta Demokrasi di tahun 2024, artinya target 1 fraksi di dprd insha Allah akan tercapai," ungkap Hardiono. 

Baca Juga: Qonita Lutfiyah Sebar Ribuan Takjil

Senada, Ketua DPC Partai NasDem Sukmajaya, Rachmin Siahaan berharap Cak Anton dapat memberikan manfaat besar untuk membangun soliditas di struktur partai dan juga menjadi agen perubahan serta sosial kontrol pembangunan kota depok yang lebih baik kedepannya.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X