• Selasa, 5 Juli 2022

Kelurahan Curug Wujudkan Lansia Sehat Jasmani dan Rohani

- Rabu, 20 April 2022 | 07:49 WIB
Kasie Kemasyarakatan, Kelurahan Curug, Dewi Angraeni saat memberikan sambutan. (kanan), Acara tersebut dihadiri Lurah Curug, Juanda (dua kiri) dan narasumber. (Istimewa)
Kasie Kemasyarakatan, Kelurahan Curug, Dewi Angraeni saat memberikan sambutan. (kanan), Acara tersebut dihadiri Lurah Curug, Juanda (dua kiri) dan narasumber. (Istimewa)

HarianSederhana.com, Depok - Aparatur pemerintah Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok berharap para lanjut usia (lansia) di wilayahnya sehat jasmani dan rohani, sehingga bisa beraktivitas di lingkungan keluarganya.

Hal itu dikatakan Dewi Angraeni, Kepala Seksi Kemasyarakatan Kelurahan Curug, usai menggelar kegiatan menuju lansia sehat jasmani dan rohani.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada para kader Posbindu yang menangani para lansia di Kelurahan Curug serta warga lainnya. Mengenai materi kegiatan, nantinya dapat ditidaklanjuti oleh masing-masing kader ke para lansia masing-masing.

Baca Juga: Atlet Berprestasi Depok Dapat Penghargaan

“Jadi sasaran kami yang diberi edukasi adalah para kader yang menangani lansia, setelah mendapatkan edukasi bisa ditindaklanjuti ke para lansia,” ujarnya, Selasa 19 April 2022 di Kelurahan Curug.

Sekkel Curug, Wulan Ginanjar menambahkan kegiatan menuju sehat jasmani dan rohani yang diselenggarakan Bidang Kemasyarakatan Kelurahan Curug bertempat di aula kelurahan setempat, Senin (18/4/2022).

Acara tersebut diikuti para kader yang menangani para lansia di Kelurahan Curug dan menghadirkan narasumber TB Adung Muhammad Sodik, Ketua Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kecamatan Bojongsari.***(Sudibyo)

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X