• Rabu, 7 Desember 2022

Komunitas Kajian Muslimah ASN Depok Salurkan Donasi Ramadhan

- Rabu, 20 April 2022 | 19:59 WIB
Bunda Elly bersama Kajian Muslimah ASN Depok foto dengan para penyandang disabilitas dan masyarakat.  (Heru Sasongko)
Bunda Elly bersama Kajian Muslimah ASN Depok foto dengan para penyandang disabilitas dan masyarakat. (Heru Sasongko)

harianSederhana.com, Depok - Ketua TP PKK Kota Depok, Bunda Elly Farida bersama Komunitas Kajian Muslimah ASN Pemerintah Kota Depok menyalurkan donasi Ramadhan sebanyak 50 paket bingkisan kepada anak-anak yang tergabung dalam Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia di RT04/02 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Rabu (20/4/2022).

“Di even Ramadhan ini, kami ingin menyempurnakan dengan berbagi, peduli, dan memberi kepada orang-orang yang memang membutuhkan. Dananya dari urunan sama-sama,” ungkap Bunda Elly.

Tidak hanya berbagi, dalam acara yang digelar di balai warga ini Bunda Elly juga berkesempatan memberikan kisah-kisah Islami dan melakukan tanya jawab tentang surat-surat dalam Alquran. Bagi peserta kegiatan mendapatkan hadiah langsung dari istri Wali Kota Depok tersebut.

Baca Juga: SDN Siliwangi Ikuti Simulasi Bencana Alam

“Kegiatan berbagi juga dilakukan kepada para pengemudi ojek online (ojol) perempuan,” tuturnya.   

Usai berbagi di Cilodong, rombongan langsung menuju Balai Kota Depok, tepatnya di depan Gedung Perpustakaan Kota Depok untuk membagikan paket takjil kepada para ojol.

“Kita ingin kegiatan bisa pemerataan di berbagai wilayah agar semua bisa merasakan dan kita menjadi penyambung kebaikan serta aspirasi yang perlu disampaikan kepada Pemkot Depok,” katanya.

Baca Juga: Siswa SMAN 1 Citeureup Ikuti Sanlat

Pengurus PPDI Kota Depok, Natalina menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Bunda Elly dan Komunitas Kajian Muslimah ASN Kota Depok yang telah memberikan perhatian kepada para penyandang disabilitas.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X