• Rabu, 7 Desember 2022

Disporyata dan KONI Apresiasi Pembangunan Lapangan di Kp Bojong Lio

- Kamis, 28 April 2022 | 03:00 WIB
Kondisi lapangan sepak bola yang dinilai cukup baik untuk kegiatan olahraga diKp Bojong Lio.  (Heru Sasongko)
Kondisi lapangan sepak bola yang dinilai cukup baik untuk kegiatan olahraga diKp Bojong Lio. (Heru Sasongko)

HarianSederhana.com, Depok - Keberadaan lapangan sepakbola di Kp. Bojong Lio RW 20 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok menuai apresiasi dari berbagai kalangan, termasuk KONI serta Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok.

Pasalnya, lapangan yang dibangun secara swadaya oleh tokoh masyarakat setempat, H. Satar tersebut terbilang sangat representatif untuk berlatih sepakbola hingga jogging di sekeliling lapangan.

Bahkan, lapangan yang berada di atas lahan seluas 4620 meter persegi tersebut dilengkapi sarana dan prasarana olahraga lainnya (sport center).

Baca Juga: Perluas Jangkauan SPKLU, PLN-BNI Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik

"Keberadaan lapangan seperti ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat luas, sebagai sarana untuk berolahraga," ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok, Herry Suprianto.

Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat terhadap dunia olahraga, termasuk H. Satar yang menginisiasi keberadaan lapangan tersebut tentunya patut mendapat apresiasi.

"Semakin banyak dukungan dari masyarakat, Mudah-mudahan akan semakin menguatkan semangat dan menjadi motivasi bagi masyarakat di bidang olahraga," tuturnya.

Baca Juga: Komisi IX DPR Sosialisasi Germas Prokes dan Vaksinasi Covid-19 di Depok

Sementara, Kepala Disporyata Kota Depok, Dadan Rustandi menyampaikan apresiasi karena lapangan ini dapat mengembangkan potensi-potensi atlet Kota Depok.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X