• Rabu, 7 Desember 2022

Hari Pertama, 11 Kecamatan di Depok Disidak

- Selasa, 10 Mei 2022 | 19:08 WIB
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mendatangi kantor Kecamatan Pancoran Mas. (Istimewa)
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mendatangi kantor Kecamatan Pancoran Mas. (Istimewa)

HarianSederhana.com - Hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri, seluruh kecamatan di Kota Depok di sidak untuk melihat kesiapan pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengungkapkan unsur pimpinan Pemerintah Kota Depok, yakni Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, beserta asisten berbagi tugas mendatangi kantor kecamatan dan kelurahan.

"Kami berbagi tugas melihat kondisi kecamatan di seluruh kecamatan se-Kota Depok. Saya mendapatkan bagian di Kecamatan Beji dan Pancoran Mas," ungkap IBH, sapaan akrabnya.

Baca Juga: MWC NU-Satkoryon Banser Bagikan Takjil di Cibinong

Dari hasil tinjauan di Kecamatan Beji misalnya, dirinya melihat kecamatan sudah siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun belum ada masyarakat yang datang untuk meminta pelayanan.

"Tapi untuk di kelurahan sudah ada beberapa warga yang meminta pelayanan, seperti meminta pelayanan untuk surat pengantar nikah dan lainnya," tuturnya.

"Begitu juga di Kecamatan Pancoran Mas, semua pegawai sudah siap memberikan pelayanan, tapi warga yang datang masih sedikit," imbuhnya.

Pihaknya berharap ASN dan Non-ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kota Depok bisa kembali aktif dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, mengingat waktu libur yang sudah cukup banyak.

Baca Juga: Jalankan Program Kerja, Pengurus Makam Jati Beli Ambulans

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X