• Rabu, 5 Oktober 2022

Aparatur Kelurahan Serua Gelar Pelatihan Fotografi Dasar

- Senin, 23 Mei 2022 | 18:16 WIB
Narasumber dari LPK Fortuna memberikan materi dalam pelatihan fotografi di Griya Indah Serua, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. (Sudibyo/Harian Sederhana)
Narasumber dari LPK Fortuna memberikan materi dalam pelatihan fotografi di Griya Indah Serua, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. (Sudibyo/Harian Sederhana)

HarianSederhana.com, Depok - Aparatur Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok memberikan kesempatan kepada anggota pemuda Karang Taruna (Katar) serta pehoby fotografer untuk mengikuti pelatihan fotografi.

Pelatihan fotografi dasar dilaksanakan selama tiga hari, dimulai sejak Senin, 23 Mei 2022 hingga Rabu 25 Mei 2022 di kawasan Griya Serua Indah.

Menurut Rijal Yogasara selaku penyelenggara, kegiatan pelatihan fotografi dasar merupakan kegitan bagi pemuda Katar termasuk pehoby di bidang fotografer.

Baca Juga: Peretat Silaturahmi, Aparatur Kelurahan Pondok Petir Piknik Bareng Keluarga

Tujuannya agar nantinya peserta memiliki teknik memotret yang baik dengan pencahayaan yang baik pula, sehingga hasilnya memuaskan.

“Jadi kegiatan pelatihan ini merupakan kegiatan Kelurahan Serua menggandeng LPK Fortuna. Kegiatan ini digelar selama tiga hari,” ujar Rijal Yogasara yang juga Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Serua disela-sela kegiatan pelatihan fotografi dasar di Griya Serua Indah, Senin 25 Mei 2022.

Lebih lanjut diutarakannya, melalui kwgiayan ini diharapkan agar para pemuda Katar dan pehoby fotografer bisa memiliki keahlian dalam bidang forografi, sehingga memberikan peluang usaha untuk mereka agar nantinya menjadi mandiri.

Baca Juga: Lomba Evaluasi Kinerja Kelurahan, Serua Dikunjungi Tim Penilai Kecamatan

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan, para peserta mempraktikkan keahliannya di bidang fotografi agar nantinya semakin mahir.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X