• Rabu, 7 Desember 2022

Pelatihan Fotografi Dasar Resmi Ditutup, Peserta: Tambah Ilmu

- Rabu, 25 Mei 2022 | 16:28 WIB
Ikhwan, Sekretaris Kelurahan Serua (tengah) menutup pelatihan fotografi dasar di Griya Serya Indah. (Sudibyo/Harian Sederhana)
Ikhwan, Sekretaris Kelurahan Serua (tengah) menutup pelatihan fotografi dasar di Griya Serya Indah. (Sudibyo/Harian Sederhana)

HarianSederhana.com, Depok - Pelatihan Fotografi Dasar di Griya Serua Indah, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok resmi ditutup.

Abdul Rauf, peserta perwakilan Karang Taruna mengatakan, pelatihan fotografi yang digelar menambah ilmu pengetahuan. Bagi teman teman kurang tahu soal teknik menjadi tahu, termasuk alat yang digunakan terkait dengan forografi.

Bahkan, ditambahkannya, melalui pelatihan ini mungkin ada teman-teman kedepannya yang menjadi forografer, membuka usaha di bidang fotografi yang nantinya akan memiliki pemasukan sehingga melalui usaha fotografi menjadi mandiri.

Baca Juga: PN Depok Eksekusi Lahan Seluas 4,9 Hektare di Cilangkap

“Bahkan jika ada lomba foto bisa diikutsertakan karena sudah dapat ilmunya,” ujarnya pada Rabu, 25 Mei 2022 usai mengikuti pelatihan fotografi dasar.

Pelatihan fotografi dasar selama tiga hari, sejak Senin, 23 Mei hingga Rabu, 25 Mei 2022 ditutup Sekretaris Kelurahan, Ikhwan.

Dalam penutupan tersebut, Ikhwan memaparkan, pelatihan fotografer dasar yang diselenggarakan Kelurahan Serua memberikan arti penting dalam bidang fotografer, sehingga peserta dari para pemuda di antaranya Karang Taruna memiliki ilmu dalam bidang fotografer.

Baca Juga: Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Wali Kota Ibnu Sina Resmikan Rumah Sakit ke-40 Siloam di Banjarmasin

“Dengan ilmu yang diperoleh mereka bisa membuka usaha di bidang fotografer. Dari usaha ini diharapkan bisa berkembang,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X