• Rabu, 5 Oktober 2022

Ratusan Guru Tergabung di PGRI Kecamatan Bojongsari Halal Bihalal

- Rabu, 25 Mei 2022 | 20:22 WIB
Suasana halal bihalal para guru yang diselenggarakan PGRI Kecamatan Bojongsari di SDN Duren Seribu 04. Tampak dalam foto, Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari, Ropi (kiri). (Sudibyo/Harian Sederhana)
Suasana halal bihalal para guru yang diselenggarakan PGRI Kecamatan Bojongsari di SDN Duren Seribu 04. Tampak dalam foto, Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari, Ropi (kiri). (Sudibyo/Harian Sederhana)

HarianSederhana.com, Depok - Ratusan anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) mengikuti halal bihalal yang diselenggarakan PGRI Kecamatan Bojongsari di SDN Duren Seribu 04.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PGRI Kota Depok Syamsudin Azhari, Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari Ropi, pensiunan guru Marjuki, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Bojongsari Rohmat, pengawas pendidikan, kepala sekolah se-Kecamatan Bojongsari, dan para guru.

Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari, Ropi mengatakan halal bihalal digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar guru, kepala sekolah dan pengawas pendidikan serta rekan-rekan guru.

Baca Juga: Pelatihan Fotografi Dasar Resmi Ditutup, Peserta: Tambah Ilmu

“Halal bihalal ini menjadi ukhuwah para pendidik di Kecamatan Bojongsari, sehingga terbina dengan baik,” kata Ropi dalam sambutannya pada Rabu 25 Mei 2022.

Di tempat yang sama, Marwanih, Ketua panita halal bihalal menyatakan terimakasih kepada rekan kepala sekolah dan para guru dalam halal bihalal yang diselenggaraka PGRI Kecamatan Bojongsari.

“Ini menjadi pencerahan buat kami karena dengan halal bi halal bapak guru yang sudah pensiun bisa berkumpul di sini bersama rekan-rekan guru lainnya,” ujarnya.

Baca Juga: PN Depok Eksekusi Lahan Seluas 4,9 Hektare di Cilangkap

Dengan kegiatan ini, sambung dia, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara satu dengan lainnya. Halal bihalal diisi cersmah agama oleh KH Muslih.***(Sudibyo)

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X