• Rabu, 7 Desember 2022

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

- Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB
Ketua DPD Pemuda Penerus Amanat Proklamasi Republik Indonesia (PPAPRI) Kota Depok, Junaedi Sitorus.  (Heru Sasongko)
Ketua DPD Pemuda Penerus Amanat Proklamasi Republik Indonesia (PPAPRI) Kota Depok, Junaedi Sitorus. (Heru Sasongko)

hariansederhana.com, Depok - Ketua DPD Pemuda Penerus Amanat Proklamasi Republik Indonesia (PPAPRI) Kota Depok, Junaedi Sitorus meyakini kepengurusan KNPI Kota Depok periode 2022-2025 di bawah kepemimpinan Army Mulyanto sudah sah sesuai dengan aturan organisasi.

"SK DPD KNPI Kota Depok sah secara aturan dan ditandatangani Ketua KNPI Jawa Barat, sehingga tidak perlu lagi diragukan keabsahannya," ujar Junaedi Sitorus, Jumat (27/5/2022).

Sebagai salah satu Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di tubuh KNPI Kota Depok, DPD PPAPRI meminta kepada pihak mana pun untuk mengakhiri polemik berkaitan dengan KNPI Kota Depok.

Baca Juga: Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Menurutnya, semua pihak harusnya memberikan dukungan kepada kepengurusan KNPI Kota Depok yang belum lama terbentuk lewat prosedur yang sesuai, yakni melalui mekanisme musyawarah daerah dan pembentukan formatur.

"Musda sudah selesai, jadi seharusnya berakhir juga kompetisi tentang kepengurusan. Jangan karena pemilihan di Musda terus berlarut, yang malah menghambat roda organisasi. Saatnya kita dukung kepengurusan untuk bisa berbuat dan berkarya bagi kepemudaan dan Kota Depok," tuturnya.

Junaedi mengutarakan banyak agenda kepemudaan yang menunggu untuk dilaksanakan. Terlebih, saat ini kegiatan sudah dapat dilakukan pasca pendemi Covid-19.

Baca Juga: Ratusan Guru Tergabung di PGRI Kecamatan Bojongsari Halal Bihalal

"DPD KNPI Kota Depok bisa segera melaksanakan even kepemudaan, pembinaan generasi muda, merencanakan kegiatan olahraga baik itu badminton, renang, dan futsal bagi OKP se-Kota Depok guna mempersatukan kawan-kawan pemuda, hingga membina usaha bagi pemuda dan membentuk koperasi," katanya.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X