• Selasa, 5 Juli 2022

Samsat Cinere Siap Layani Warga Kelurahan Duren Seribu

- Senin, 30 Mei 2022 | 21:23 WIB
Rina Parlini, Kasi Pendataan dan Penetapan Samsat Cinere (dua kanan) dan Lurah Duren Seribu, Lahmudin (tiga kanan) foto bersama dengan LPM dan aparatur kelurahan setempat. (Sudibyo/Harian Sederhana)
Rina Parlini, Kasi Pendataan dan Penetapan Samsat Cinere (dua kanan) dan Lurah Duren Seribu, Lahmudin (tiga kanan) foto bersama dengan LPM dan aparatur kelurahan setempat. (Sudibyo/Harian Sederhana)

HarianSederhana.com, Depok - Samsat Keliling (Samling) siap menggelar pelayanan di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Hal itu terungkap usai pertemuan Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan Samsat Cinere, Rina Parlina dengan Lahmudin, Lurah Duren Seribu pada Senin, 30 Mei 2022 di kelurahan setempat.

Menurut Rina, pelayanan jemput bola diagendakan di Kelurahan Duren Seribu dengan membuka layanan Samling (Samsat keliling).

Baca Juga: Kelurahan Curug Optimistis Juara Lomba Kinerja dan Inovasi Tingkat Kota

“Jadi kami membuka layanan di Duren Seribu pindahan dari Kelurahan Mampang. Kebetulan layanan di Kelurahan Mampang dipusatkan di Kecamatan Pancoranmas setiap Selasa. Kalau di Duren Seribu pelayanan dilakukan pada Jumat. Pembukaan layanan ini setelah Lebaran Depok pada 10 Juni 2022,” paparnya.

Bagi masyarakat wajib pajak kendaraaan, ditambahkannya, agar memanfaatkan pelayanan ini karena jarak dari rumah lebih dekat.

“Bayarlah pajak kendaraan tepat waktu, karena dengan membayar pajak Anda lebih nyaman, dan pajak yang dibayarkan dikembalikan lagi untuk pembangunan,” pungkasnya.

Baca Juga: K3S Kecamatan Sawangan Diganti, Ribin Ketua Periode 2022-2026

Di tempat yang sama, Lurah Duren Seribu, Lahmudin menyatakan, pelayanan Samling oleh Samsat Cinere sangat baik, karena memberikan pelayanan dengan cara jemput bola.

Halaman:

Editor: Heru Sasongko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aparatur Kelurahan Serua Semangat Jumsih

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:04 WIB

PPAPRI Depok Tekankan SK KNPI Sah

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:44 WIB

Lebaran Depok Perkenalkan Tradisi Tempo Dulu

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:02 WIB

Terpopuler

X